Sunday, October 11, 2015

Harga BlackBerry Priv

Harga Microsoft Lumia 640 XL LTE
Terakhir kali ada begitu banyak kepentingan dalam handset BlackBerry baru, perusahaan siap untuk meluncurkan ponsel touchscreen pertama. BlackBerry Storm akan menunjukkan mereka penyusup dari Cupertino satu atau dua hal tentang bisnis smartphone. Anda hanya bisa membayangkan co-CEO RIM, Mike Lazaridis dan Jim Balsillie, memanggil Steve Jobs dan mengeluh bahwa BlackBerry tidak membuat PC desktop atau MP3 player, jadi mengapa Apple harus menyerang di kandang BlackBerry.

Harga BlackBerry Priv
Storm ternyata menjadi bencana seperti yang diluncurkan setengah matang. Sementara sekuel itu sebenarnya handset berguna yang ditawarkan perbaikan kinerja, keseluruhan seri Storm tidak pernah tinggal sampai dengan harapan tinggi BlackBerry. Perusahaan tampak keluar dari sentuhan dengan fitur yang konsumen inginkan pada smartphone modern, dan penurunan pangsa pasar mulai mempercepat.

Harga Lenovo A6010
Tapi jangan membandingkan BlackBerry Priv untuk Storm. Sementara Badai itu seperti anak sulung yang akhirnya putus kuliah dan menjadi pemalas profesional, Priv adalah seperti saudara muda yang didorong untuk tidak mengulangi kekacauan yang sama saudaranya dibuat. Dari fakta bahwa ia berjalan Android, ke layar resolusi qHD besar, dan keyboard QWERTY fisik yang slide ke tampilan, segala sesuatu tentang handset baru ini memiliki pembeli ponsel drooling. Ingin OIS pada kamera belakang? Anda mendapatkannya. Membutuhkan baterai yang cukup besar? Ini sudah termasuk.

Harga Lenovo Vibe P1
Di Inggris, Carphone Warehouse telah menambahkan BlackBerry Priv untuk "Coming Soon" halaman, dan Anda dapat klik pada "Register Bunga" lencana untuk mendapatkan update dikirim lewat email tentang slider. Anda juga akan diberitahu saat tanggal peluncuran telah diumumkan. Untuk pra-mendaftar, Anda harus memiliki UK nomor ponsel yang valid dan Inggris kode pos yang valid. Sebelumnya rumor memiliki Priv meluncurkan bulan depan, yang tampaknya menjadi jadwal yang cukup bisa dilakukan untuk BlackBerry.

No comments:

Post a Comment