Sunday, October 18, 2015

Harga Huawei G8

Harga Huawei G8
Baterai ditambahkan dalam Nexus 6P lebih besar daripada yang di Moto X, ini menjadi baterai 3450mAh dan tidak dapat dihapus, namun Nexus 6P juga dilengkapi dengan elemen pengisian cepat. Pilihan sidik jari telah dimasukkan dalam Nexus 6P untuk membantu pengguna membuka kunci perangkat mereka dengan mudah serta untuk memberikan izin untuk transaksi Android Bayar, ditambah Anda memiliki port Type-C.

Harga Lenovo Yoga Tab 3 8.0
Smartphone andalan spin-off model biasanya jatuh ke dalam salah satu dari dua kategori: Ponsel yang berdiri pada kemampuannya sendiri, atau telepon sehingga dihancurkan oleh pemotongan biaya kompromi setiap kemiripan dengan yang lebih besar, saudara mereka pricier menghilang. Sony Xperia Z3 Compact dan Apple iPhone 5C bersinar contoh mantan, mempertahankan dan bahkan meningkatkan pada hardware yang lebih tinggi-end rekan-rekan mereka '.

Harga Samsung Galaxy A9
Ponsel lain, beberapa perangkat Galaxy Mini Samsung misalnya, meleset. P8 Lite, pembuat smartphone China Huawei anggaran pendamping untuk P8, adalah tidak cukup salah satu dari mereka, tetapi melintasi garis, datang pendek di bidang penting dari kinerja dan hardware.
Tidak bahwa P8 Lite adalah ponsel yang buruk. Kalau bukan melawan beberapa pesaing dilaksanakan dengan baik yang menonjolkan kekurangan, mungkin bahkan dianggap salah besar. Kecuali di pasar mid-range ramai di mana "besar" sekarang dasar, desain yang menarik, kamera yang kuat, dan daya tahan baterai yang baik saja tidak cukup lagi.

Harga Microsoft Lumia 540
Apakah P8 Lite membawa apa pun ke meja? Mari kita cari tahu.
Substansial, tahan lama, dan nyaman untuk memegang Hardware P8 Lite adalah pasti plus. Ini perdagangan aluminium dan kaca dari P8 tinggi-tier untuk shell plastik dengan aksen faux-metal, tapi imitasi ini mengejutkan meyakinkan. Di bagian depan, guntingan padatan putih di bagian atas dan bawah dan sandwich layar dengan bezel hitam besar. Up atas adalah lubang suara, kamera menghadap ke depan, dan sensor jarak; bawah adalah Huawei logo sederhana.

No comments:

Post a Comment