Sunday, October 18, 2015

Harga Huawei Mate 8

Harga Huawei Mate 8
Dalam beberapa hal Samsung Gear S2 melonjak ke tertinggi ketinggian smartwatch, tetapi juga tenggelam ke beberapa posisi terendah frustasi yang mencegah dari yang atas rekomendasi kami. Mari kita lihat bagaimana membandingkan ke salah satu pilihan kita atas tahun, Huawei Watch.

Harga Micromax Bolt Q331
Tidak ada perbedaan ukuran utama di sini. Secara umum kami akan menjelaskan jam tangan ini sebagai "media" di pergelangan tangan kebanyakan pria dan "agak besar" bagi kebanyakan wanita. Perhatikan dua versi yang berbeda dari Gear S2: edisi standar (paling kiri) dan Classic, yang memiliki lebih dari menonton tampilan tradisional. Untuk kategori mana tidak ada perbedaan antara keduanya, kita hanya akan menunjukkan Classic

Harga Micromax Bolt S302
Jika Anda ingin menukar bahwa band default, baik jam tangan memiliki mekanisme cepat-release untuk membiarkan Anda melakukan itu tanpa alat (meskipun dalam kasus Huawei Watch saklar cepat-release adalah pada band itu sendiri, sehingga tali pengganti Anda mungkin tidak akan memiliki itu).Gear S2 adalah pertama Tizen berjalan Samsung Aksesoris yang bekerja dengan kebanyakan ponsel Android (yang menjalankan Android 4.4 atau lebih tinggi, dengan 1,5 GB atau lebih RAM), bukan hanya Samsung ponsel.

No comments:

Post a Comment