Sunday, October 11, 2015

Harga Lenovo Vibe P1m

Harga Lenovo Vibe P1m
Kepala eksekutif BlackBerry dan bos Sony ini telah secara terpisah mengakui dalam minggu itu 2016 adalah tahun yang penting bagi bisnis smartphone mereka. Kedua eksekutif telah mengatakan mereka mungkin membunuh mereka BlackBerry dan Sony ponsel jika mereka tidak akan menghasilkan uang tahun depan. John Chen, CEO BlackBerry, bersama selama konferensi Kode Ponsel Kamis, 8 Oktober kemungkinan menyerah bisnis handset yang jika tidak dapat memenuhi tujuan menjual lima juta smartphone tahun.

Harga LG V10
"Kadang-kadang tahun depan kita harus membuat bisnis perangkat kita menguntungkan, kalau tidak saya harus memikirkan kembali apa yang saya lakukan di sana," kata Chen. "Pekerjaan saya adalah untuk memastikan nilai perusahaan dilindungi dan meningkatkan ... Bahkan jika aku tidak dalam bisnis handset, masuk ke menyediakan keamanan untuk Android memungkinkan kita memberikan solusi melalui perangkat lunak."

Harga LG Watch Urbane 2nd Edition
BlackBerry, sebelum munculnya iPhone pada tahun 2007, ditagih pembuat smartphone paling terkenal di dunia. Namun, hal itu tidak berhasil mengejar ketinggalan dengan kompetisi sejak saat itu. Bahkan, pangsa pasar perusahaan AS pada September 2009 berada di 42,6 persen. Namun, pada bulan Agustus tahun ini, BlackBerry hanya mencatat 1,2 persen saham di pasar AS. Kepala eksekutif bilang jika itu akan menyerahkan bisnis ponsel, ia akan memusatkan perhatian pada yang BlackBerry Enterprise Server (BES) serta aplikasi komunikasi aman cross-platform.

Harga Lenovo A1000
Sebuah potongan besar dari volume penjualan diharapkan datang dari semangat ditunggu BlackBerry Priv, dianggap sebagai perangkat slider yang pertama Android, yang dijadwalkan untuk memukul toko pada akhir tahun ini. "Hari ini, saya mengkonfirmasikan rencana kami untuk meluncurkan Priv, perangkat Android dinamai warisan dan inti misi BlackBerry melindungi privasi pelanggan kami. Priv menggabungkan yang terbaik dari keamanan BlackBerry dan produktivitas dengan ekosistem aplikasi mobile yang luas yang tersedia pada platform Android, "kata Chen pada bulan September.

No comments:

Post a Comment