Sunday, October 25, 2015

Harga Samsung Galaxy On7

Harga Samsung Galaxy On7
Seperti terbukti dengan Galaxy S6 dan Galaxy Note 5, Samsung tidak takut untuk menggunakan bahan high-end untuk smartphone-nya. Kedua handset pertama kali dilaporkan oleh PhoneRadar dan mengklaim bahwa Galaxy On7 bungkus layar 5,5 inci dengan 720x1280 piksel. Selama Internationale Funkausstellung Berlin (IFA) acara tahun ini, Korea Selatan raksasa teknologi mengumumkan bahwa itu membuat tablet besar, dan sekarang rumor mengatakan bahwa Samsung Galaxy View akan diluncurkan pada bulan Oktober. Berdasarkan informasi bocoran dari Federal Communications Commission (FCC), perangkat baru memiliki layar berukuran 18,4 inci, menurut HNGN.

Harga Meizu Metal
Tentu saja, ini semua desas-desus dan menyenangkan seperti itu adalah untuk berspekulasi tentang apa yang Samsung mungkin berpikir. tidak ada yang diatur dalam batu sampai kita mendengar langsung dari mulut kuda. Anda mungkin harus don kostum dan pergi trik-atau-memperlakukan jika Anda ingin mencetak permen gratis di Halloween, tapi tidak ada aksesoris seperti akan diperlukan untuk merobek hardware bebas beberapa dari T-Mobile akhir pekan sebelumnya.

Harga Samsung Gear S2 classic
Sebagai lucu sebagai layar, spesifikasi mengejutkan midrange. Spesifikasi layar menyerupai yang ditemukan di smartphone midrange. Secara khusus itu adalah resolusi 1080 x 1920 pixel, jelas bukan tajam tapi itu tidak buruk sama sekali, itu pada dasarnya semua yang Anda butuhkan. Ini berjalan pada octa-core Exynos Samsung 7 Octa seri chipset, dengan 1,6 GHZ Cortex A53 dan ARM Cortex A57 CPU, bersama dengan ARM Mali T720 GPU, dan OpenGL ES 3.1 3D API. Kamera depan akan menjadi kamera 2 MP, yang tampaknya praktis.

No comments:

Post a Comment