Sunday, February 21, 2016

Harga LG X Screen

Harga LG X Screen
LG mengatakan pembeli smartphone tidak harus membayar untuk fitur yang tidak mereka butuhkan. Ini meluncurkan sepasang ponsel mid-range dengan satu unggulan fitur masing-masing: layar ganda pada layar X dan dual kamera pada cam X. Inilah yang kita ketahui tentang cam LG X dan X rilis layar tanggal, harga dan spesifikasi

Harga Micromax Canvas Mega 4G Q41
Dengan banyak perhatian difokuskan pada unggulan meluncurkan untuk 2016 - Samsung Galaxy S7 dan LG G5 untuk nama tapi dua - itu mudah untuk mengabaikan apa lagi yang ditawarkan. LG tertarik untuk memiliki berbagai ponsel dengan harga yang akan menarik pembeli mencari fitur top-end di ponsel yang tidak biaya uang top-end. Inilah yang kita ketahui tentang cam LG X dan tanggal rilis layar X, harga dan spesifikasi.

Harga Huawei MediaPad M2 10.0
LG X layar rilis tanggal, harga dan spesifikasi
LG secara resmi akan mengungkap layar X pada 22 Februari di MWC dan telah menyatakan akan "Debut" di Eropa (ditambah Asia dan Amerika Latin) pada bulan Maret. Ini belum mengumumkan harga apa pun, tapi memang mengatakan harga akan "saingan mid-range smartphone". Kami mengharapkan layar X untuk biaya antara £ 300 dan £ 400.

Harga Microsoft Lumia 535
Kembali pada bulan Oktober kami bersemangat tentang prospek V10 dual-screen tiba di Inggris. Mungkin telah disebut G4 Pro, tetapi pada akhirnya LG mengatakan hal itu tidak akan meluncurkan ponsel sini. Tapi sekarang kita dapat berharap untuk layar X.

No comments:

Post a Comment