Sunday, June 19, 2016

Spesifikasi Samsung Galaxy C7

Spesifikasi Samsung Galaxy J3 (2016)
Sebuah catatan akhir: sensor sidik jari pada Galaxy S7 Active (atau setidaknya pada unit review kami) tampaknya menjadi terasa pickier dari ponsel Samsung lainnya, dan perangkat Android high-end lain pada umumnya. Itu tidak akan memindai untuk saya sekitar 60% dari waktu saya mencoba untuk menggunakannya, dan upaya

Spesifikasi Samsung Galaxy C7
sering diulang tidak akan membuka telepon, baik, kadang-kadang menyebabkan "cooldown" timer untuk muncul. Setelah beberapa hari saya hanya kembali ke kunci pola yang biasa saya untuk menghindari frustrasi. jarak tempuh Anda (dan jari-jari Anda) dapat bervariasi.

Spesifikasi Samsung Galaxy J Series
Saya tinggal di sebuah kota menengah di pantai California (saat ini), sehingga tidak boleh setiap saat ketika akses saya untuk AT & T adalah sesuatu yang kurang dari bintang. Sayangnya, itu tidak terjadi dengan Galaxy S7 Aktif. Dibandingkan dengan ponsel lain saya sedang menguji di daerah yang sama, S7 Active teratur turun oleh

Spesifikasi Samsung Galaxy C Series
beberapa bar, dan itu sering lamban dalam loading halaman web. Pada dua kesempatan terpisah panggilan saya dijatuhkan dengan cakupan "penuh" untuk kedua akses seluler dan LTE, sesuatu yang saya tidak mengalami di daerah penduduk dalam waktu yang lama. Wi-Fi penerimaan dan kecepatan dalam rumah

Spesifikasi Samsung Galaxy A Series
saya, bahkan dalam melihat router saya, yang lebih miskin dari biasanya. Setelah panggilan terhubung, mereka tentang sejelas dan dimengerti sebagai setiap panggilan standar-fidelity. Mereka Saya berbicara dengan hasil yang sama dilaporkan di ujung. AT & T tidak menawarkan Wi-Fi menyerukan perangkat ini

No comments:

Post a Comment