Sunday, March 13, 2016

Harga Lenovo Vibe K5 Plus

Harga Lenovo Vibe K5 Plus
sehingga sebagian dari sensor ganda pixel yang perusahaan mengatakan telah dipinjam dari kamera DSLR. Sebuah fitur front-flash yang baru di mana layar sejenak menyala ketika Anda mengambil selfie salinan fitur serupa di iPhone terbaru. Saya umumnya sangat senang dengan kualitas gambar (dan video) yang saya ditembak dalam mode auto

Harga Lenovo Vibe K5
fotografer serius dapat secara manual mengubah kecepatan rana, ISO dan sejumlah pengaturan kamera lainnya.
Samsung Galaxy S7, kiri, dan S7 Ujung Samsung Galaxy S7, kiri, dan S7 Ujung (Foto: Manu Fernadez, AP) *Baterai. Seperti dengan S6 dan S6 Edge, baterai dalam perangkat terbaru tidak dapat dihapus oleh pengguna, seorang gelandangan untuk beberapa.

Harga Lenovo A7000 Turbo
Tapi ponsel terbaru membanggakan baterai yang jauh lebih besar dari pada model sebelumnya, menjanjikan untuk bertahan lebih lama. Biaya telepon dengan cepat, juga. Dalam tes saya, saya bertenaga dari nol sampai biaya 47% dari S7 di 30 menit dan mencapai 88% dalam satu jam. Di S7 Ujung aku sampai 41% dalam setengah jam dan 77% dalam satu jam.

Harga LG X Cam
Anda dapat mengambil keuntungan dari pengisian nirkabel cepat, juga, Samsung mengatakan, namun Anda harus menyediakan charger opsional, dan pengisian cepat tidak akan cukup sebagai bergairah. * Perlu dicatat. Ponsel memiliki konektor USB biasa, bukan serbaguna USB-C

Harga Microsoft Lumia 950 Dual
standar yang perlahan-lahan muncul tapi masih hanya beberapa handset. Samsung telah membuat dorongan besar ke realitas virtual. Sebuah kamera 360 derajat adalah di jalan. Dan ponsel baru yang kompatibel dengan Samsung Gear VR virtual-reality tutup kepala. Bahkan, melalui promosi sementara, S7 dan S7 Ujung pembeli bisa mendapatkan Aksesoris VR gratis.

No comments:

Post a Comment