Sunday, March 13, 2016

Harga Sony Xperia XA Terbaru

Harga Sony Xperia XA
Tidak hanya akan harus naik melawan iPhone 6S saat ini, tetapi perangkat baru seperti G5 LG yang telah menyebabkan kegemparan dengan desain baru termasuk slot aksesori. Juga lihat: Samsung Galaxy S7 vs LG G5.

Harga Huawei P9
Samsung mengatakan ponsel Galaxy S7 baru 'diciptakan untuk gaya hidup mobile saat ini'. Cari tahu bagaimana mereka akan bersaing dengan oposisi di bagian kita: ponsel terbaik datang pada tahun 2016. Anda juga dapat memeriksa individu kita Samsung Galaxy S7 ulasan Ujung dan Samsung Galaxy S7 ulasan.

Harga Meizu Pro 6
Akhirnya, rekan-rekan kami di Macworld UK telah mengakui bahwa S7 bahkan mungkin memiliki iPhone dipukuli pada beberapa bidang. Melihat ulasan perbandingan mereka, iPhone 6s vs Samsung Galaxy S7: Tiga hal Samsung tidak lebih baik.

Harga Vivo Xplay 5 Elite
Juga lihat: Huawei P9 tanggal rilis, ditambah fitur dan rumor spek
Samsung Galaxy S7, Galaxy S7 tanggal tepi rilis dan harga program upgrade UK, Samsung
Diumumkan pada Belum dirilis tahun 2016, Galaxy S7 dan tepi S7 menjadi tersedia untuk pre-order langsung (21 Februari) di 07:00 waktu Inggris.

Harga Vivo Xplay 5
Ponsel kemudian mulai dijual di Inggris dan Amerika Serikat pada 11 Maret. S7 dan S7 tepi juga akan tersedia di luar wilayah tersebut, dan pada 8 Maret diluncurkan di India pada acara New Delhi. Lihat: Best Galaxy S7 & S7 penawaran Ujung

No comments:

Post a Comment