Sunday, March 27, 2016

Harga ZTE Axon Max

Harga ZTE Axon Max
mirip smartphone Galaxy Ujung Samsung. Apple juga akan meluncurkan iPhone 5.8-inch tahun depan, Kuo dilaporkan menulis. Kuo adalah benar pada uang pada bulan November, ketika ia mengatakan Apple prepping iPhone 4-inch. Memang, hanya minggu ini Apple merilis 4-inch iPhone SE.

Harga ZTE Blade V Plus
Implikasi dari perkiraan Kuo adalah bahwa iPhone 7, yang diatur untuk memulai musim gugur ini, mungkin tidak begitu besar dari keberangkatan dari model sebelumnya. Sebaliknya, perubahan besar akan datang tahun depan.
Informasi di 6:23 Pacific: catatan Kuo mengatakan ada dua skenario yang mungkin, Mikey Campbell dari AppleInsider mengatakan VentureBeat dalam email.

Harga Micromax Canvas Mega 4G
Skenario pertama Apple akan meluncurkan iPhone 4.7 inci dengan layar TFT LCD berdampingan dengan iPhone 5,8 inci dengan layar AMOLED; skenario kedua akan memiliki Apple meluncurkan kedua dari mereka, serta 5,5 inci TFT LCD iPhone, Campbell menulis. "Jika pasokan panel AMOLED cukup

Harga Micromax Canvas Pulse 4G
kami percaya itu lebih mungkin bahwa skenario pertama akan terjadi, dalam hal model AMOLED 5,8 inci sepenuhnya akan menggantikan 5,5-inch TFT-LCD iPhone," tulis Kuo, menurut Campbell. Apple desain dan pasar elektronik konsumen, perangkat lunak komputer, dan komputer pribadi.

No comments:

Post a Comment