Sunday, May 29, 2016

Spesifikasi Apple iPhone 7 Plus

Spesifikasi Evercoss Winner Y2+ Power
populer pembuat smartphone The South-Korea memamerkan sebuah prototipe layar yang akan memungkinkan handset untuk digulung, Yahoo dilaporkan.
Rupanya, teknologi sudah ada, dan Samsung mengambil wraps off layar OLED rollable di acara SID 2016 di San Francisco.

Spesifikasi Smartfren Andromax E2+
OLED rollable mengukur 5,7-inci ketika itu digulung, tetapi dengan mudah cocok menjadi tabung film 35mm. Selain itu, ia menawarkan resolusi Full HD yaitu 1920 x 1080 piksel, menurut laporan pada Slashgear, yang juga menangkap video yang menunjukkan teknologi. Check it out di bawah ini:

Spesifikasi Apple iPhone 7 Plus
Tanpa lapisan sentuhan di atas, kelas bulu (5g) layar OLED dilipat hanya 0.3mm tebal. Teknologi, tanpa pertanyaan mengesankan dan bisa membantu Samsung dan pembuat smartphone lain untuk memperkenalkan faktor bentuk baru untuk ruang smartphone, perangkat kompak yang dapat dikonversi menjadi tablet kecil atau phablets hanya dengan menggunakan layar dilipat.

Spesifikasi Apple iPhone 7
Samsung akan mengunci tanduk dengan LG - baik pembuat unggul menampilkan fleksibel. Teknologi ini mungkin akan digunakan pertama di smartphone dan perangkat yang dapat dikenakan, diikuti kemudian oleh menampilkan otomotif dan tablet.

No comments:

Post a Comment