Sunday, May 8, 2016

Spesifikasi LG G5 SE

Spesifikasi Lenovo Tab3 7
Samsung mungkin telah mendapatkan pujian kritis dengan Galaxy S6 dan S6 Edge, tetapi mereka telah berubah pujian yang menjadi home run dengan S7 dan, terutama, S7 Edge.
CNET, yang hampir tidak memberikan produk nilai sempurna, memberi Galaxy S7 Ujung lima bintang.

Spesifikasi LG G5 SE
"Inilah ponsel Anda harus membeli sekarang: satu ini. Apa ketapel Edge Samsung Galaxy S7 ke ketinggian seperti itu? Apakah kamera yang sangat baik, binatang baterai, penyimpanan diperluas atau desain menggoda yang bernilai lebih dari jumlah bagian-bagiannya? Ya, dan banyak lagi

Spesifikasi HTC One S9
Penjualan Samsung Galaxy S7
Galaxy S7 dan, terutama, Galaxy S7 Ujung telah mendapatkan ulasan yang luar biasa. [Foto oleh
Pengulas Jessica Dolcourt terutama terkesan dengan layar dan baterai kehidupan, yang berlangsung bahkan kuasa pengguna lebih dari 24 jam. Satu-satunya hal yang dia tampaknya tidak suka adalah harga.

Spesifikasi Meizu M3
Namun, dilihat dari penjualan awal, sudah jelas bahwa konsumen tidak memiliki masalah shelling out ratusan dolar untuk karya baru Samsung. Sementara itu, menurut CNN Money, 6s iPhone telah menjadi kekecewaan besar bagi Apple.
"IPhone 6s memiliki perbedaan meragukan menjadi iPhone pertama yang menjual model yang lebih sedikit dari pendahulunya. Dan itu tidak tertinggal dari iPhone 6 dengan sedikit - Apple menjual 51.200.000 iPhone kuartal terakhir

Spesifikasi ZTE Nubia Z11 Mini
10 juta lebih sedikit dari itu terjual selama tiga bulan pertama 2015. "
Artikel tersebut menambahkan bahwa pada konferensi dengan para analis pada hari Selasa, CEO Apple Tim Cook mengatakan persentase pelanggan yang melakukan upgrade dari iPhone yang lebih tua untuk 6s iPhone adalah cara yang lebih rendah dibandingkan mereka yang upgrade ke iPhone 6 tahun sebelumnya.

No comments:

Post a Comment