Sunday, May 29, 2016

Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Mini

Spesifikasi Lenovo A5860
Berikutnya dalam daftar adalah C7 Galaxy yang memiliki fitur ditingkatkan sedikit dibandingkan dengan C5. Ia menawarkan sebuah 5,7 inci Super AMOLED dengan resolusi 1920 x 1080. Spesifikasi lainnya mencakup octa-core Snapdragon 625 processor dan lebih besar baterai 3300mAh

Spesifikasi HTC Desire 628
Selain itu, C7 masih memiliki kamera dan penyimpanan fitur yang sama dari C5 dan akan berjalan pada Android 6.0 Marshmallow., Menurut Indian Express. Pengguna juga akan mendapatkan kesempatan untuk memilih dari berbagai warna yang mencakup Silver, Gray, Gold dan Rose Gold.

Spesifikasi ZTE Nubia Z11 Max
Sayangnya, Samsung Galaxy C5 dan C7 hanya meluncurkan pada China dan masih ada ada pengumuman apakah mereka akan mengambil smartphone untuk negara-negara lain. Galaxy C5 diharapkan untuk rilis pada 6 Juni dan mungkin akan berkisar sekitar $ 335 sedangkan Galaxy C7 akan mulai $ 395.

Spesifikasi ZTE Nubia Z11
Selama beberapa bulan sekarang, anak perusahaan Alphabet, Google, telah meluncurkan Android Versi 6.0 update (juga disebut Marshmallow atau Android M) di berbagai platform Android termasuk perangkat Samsung Galaxy. Namun, kritikus mengeluh atas kecepatan di mana pembaruan perangkat lunak berlangsung.

Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Mini
Menurut sebuah laporan oleh Neurogadget, andalan terbaru Samsung, Galaxy S7, sudah berjalan di Android Marshmallow ketika dirilis ke pasar sehingga hanya logis untuk Samsung untuk memastikan bahwa semua yang perangkat Galaxy Android juga harus diperbarui dengan software Android terbaru.

No comments:

Post a Comment