Sunday, November 15, 2015

Harga Asus Zenwatch Terbaru Bulan Ini

Harga Asus Zenwatch WI500Q
The ZenWatch 2 juga memiliki built-in mic dan speaker; mantan memungkinkan untuk kontrol suara nyaman dan uraian melalui Ok Google, sedangkan yang kedua belum melayani suatu tujuan. Berkat baterai yang lebih besar, yang ZenWatch 2 sedikit lebih tebal dari pendahulunya (0,37 vs 0,31 inci), dan penutup belakang yang terbuat dari plastik bukan logam. Di bagian bawah adalah alur kecil yang rumah pin magnetik untuk kabel pengisian proprietary. Asus telah membuat charger dengan kecil, kepala tongkat berbentuk bukan disk lemak paling smartwatches datang dengan hari ini, sehingga lebih mudah untuk membawa sekitar.

Harga OnePlus X
Dengan rating IP67 untuk debu dan tahan air, yang ZenWatch 2 akan bertahan yang terendam hingga 1 meter air selama 30 menit, yang berarti Anda dapat memakainya di kamar mandi. Biru band kulit dan kombinasi wajah hitam yang saya terima adalah Best Buy eksklusif, dan menggunakan gesper yang mudah untuk menutup dan menyesuaikan. Itu merupakan perbaikan atas gesper frustasi pada ZenWatch asli.

Harga ZTE Blade S7
Kredit: Jeremy Lips / GuideCredit Tom: Jeremy Bibir / GuideAs Tom yang ZenWatch 2 menggunakan band 22mm menonton standar, Anda dapat swap keluar tali Anda untuk pilihan lain tersedia secara luas. Asus juga menawarkan lebih kecil, versi 1,45 inci dengan cahaya biru band kulit, dan model coklat-banded 1,63 inci perak berwajah. ZenWatch tali yang tersedia di coklat dan oranye untuk $ 25. Beratnya 2,46 ons, ZenWatch 2 lebih berat dari 1,5 ons Pebble Time, 1,72 ons Moto 360 (2014), yang 1,76 ons (kasus dipoles-stainless-steel di 42mm ukuran) Apel Watch dan Pebble super-ringan Waktu Bundar (0,9 ons).

No comments:

Post a Comment