Sunday, November 15, 2015

Harga Motorola Droid Maxx 2 Terbaru Bulan Ini

Harga Motorola Droid Maxx 2
Pada acara Verizon mereka baru-baru ini, Motorola meluncurkan dua ponsel baru untuk carrier sebagai bagian dari lineup DROID, salah satunya adalah DROID Turbo 2 yang kami review awal pekan ini. Telepon kedua adalah sedikit lebih sederhana DROID Maxx 2, yang masih dilengkapi dengan baterai yang cukup besar, layar ukuran yang layak, sedikit kustomisasi dan titik harga yang lebih rendah, meskipun dengan mengorbankan teknologi Moto ShatterShield.

Harga ZTE Axon Watch
DROID Maxx 2 adalah tindak lanjut untuk model tahun lalu dan Motorola pasti telah membuat beberapa perbaikan di sini, dan ini lebih atau kurang versi AS dari Moto X Play yang diluncurkan secara internasional, dengan satu perbedaan adalah bahwa Moto X Putar isn 't eksklusif sedangkan DROID Maxx 2 adalah Verizon-satunya perangkat. Ponsel terasa enak di tangan dan pasti memiliki estetika yang bagus, dan memiliki beberapa spesifikasi serius baik untuk biaya. Adalah penghematan biaya senilai hilangnya ShatterShield meskipun? Mari lihat.

Harga XOLO Cube 5.0
Ketika datang ke spesifikasi, Motorola DROID dikemas Maxx 2 dengan beberapa perangkat keras yang baik itu merupakan tantangan untuk mengabaikan, terutama ketika salah satu aset terbaiknya adalah fitur banyak pengguna smartphone tidak bisa memiliki cukup. Baterai. DROID Maxx 2 dilengkapi dengan layar 1080p 5,5 inci dengan 403 ppi. Ini mungkin tidak memiliki teknologi ShatterShield dibangun, tapi dilindungi oleh Gorilla Glass 3 sehingga masih ada beberapa perlindungan ada dari goresan dan tetes cahaya atau bantingan. Memiliki front-porting pembicara tunggal untuk audio apakah itu musik, film, atau game, dan juga di bagian depan adalah kamera 5MP untuk selfies dan video chat.

No comments:

Post a Comment