Monday, November 9, 2015

Harga LG G Watch R W110

Harga LG G Watch R W110
Dirancang dan dibangun untuk terakhir, LG G Perhiasan R memiliki desain klasik terbungkus dalam stainless steel tahan lama dan aluminium diaktifkan oleh baterai 410mAh, yang terbesar di Android Wearable to date. Seperti aslinya LG G Watch, G Perhiasan R memberikan kinerja optimal melalui kuat tapi efisien 1.2GHz Qualcomm Snapdragon 400 prosesor dengan 4GB penyimpanan dan 512MB RAM. Dengan rating Ingress Perlindungan IP67, perangkat sudah benar-benar terlindungi dari debu dan tahan selama 30 menit air pada kedalaman maksimum satu meter. G Perhiasan R, dirancang dengan personalisasi di pikiran, kompatibel dengan lebar 22mm tali jam.

Harga Gigabyte GSmart Guru GX
LG G Perhiasan R menawarkan enam wajah menonton pre-loaded baru dan lebih baik penghematan daya dalam mode ambient. Update ke Android WearTM OS akan menambahkan lebih banyak fitur dan fungsionalitas untuk G Perhiasan R seperti pemutaran musik secara offline. Update akan dilakukan mulus melalui smartphone dengan izin pemilik.

Harga Gigabyte GSmart Mika MX
LG telah mengumumkan bahwa smartwatch kedua, G Perhiasan R, akan segera dapat menerima notifikasi dan informasi lainnya melalui Wi-Fi. Fitur baru akan tiba dengan firmware update over-the-air selama beberapa hari berikutnya bersama dengan versi terbaru dari Android Wear, dan akan meniadakan kebutuhan untuk koneksi Bluetooth untuk ponsel pengguna untuk menerima peringatan. Yang seharusnya membantu pengguna menyimpan sedikit daya tahan baterai ponsel mereka 'juga. Ini adalah update kecil, tapi berguna untuk pemilik LG smartwatch pertama, yang mulai dijual pada akhir 2014 untuk $ 299.

Harga LG Watch Urbane W150
Sepertinya LG G Watch, G Perhiasan R dan Perhiasan Urbane akan mendapatkan update firmware baru merek melalui Over The Air (OTA) dengan dalam beberapa hari mendatang, dan seperti yang kita telah disebutkan sebelumnya, LG G Perhiasan R akan berakhir sebagai Wi-Fi mampu dengan update ini, memberdayakan pengguna perangkat dpt dipakai untuk mendapatkan pemberitahuan dan informasi lainnya di pergelangan tangan mereka sans kebutuhan untuk koneksi Bluetooth.

Harga Oppo R7s
Sejak LG terjadi menjadi perusahaan yang digulirkan tidak satu, tapi trio terpisah perangkat Wear Android, maka tidak mengherankan mendengar bahwa LG memiliki kurang lebih meningkatkan komitmen mereka di mana Android penyebab ekosistem dpt dipakai yang bersangkutan.

No comments:

Post a Comment