Sunday, November 1, 2015

Harga Oppo Neo 7

Harga Oppo Neo 7
5-megapiksel kamera selfie depan, di sisi lain, memiliki Mempercantik 3.0 dan Filter fitur, dan pilihan Flash Screen yang mencerahkan layar sehingga selfies dalam kondisi cahaya rendah akan lebih cerah ketika tembakan diambil. Perangkat ini berjalan Android 5.1 Lollipop, dengan ColorOS 2.1 di atasnya. Hal ini didukung oleh 2.420 mAh baterai. Perangkat ini dibuat tersedia awalnya di India pada 28 Oktober untuk harga setara kurang dari $ 200. Rilis untuk negara-negara Asia lainnya akan segera menyusul.

Harga Samsung Galaxy View
Berbicara tentang Oppo Neo 7 fitur, perusahaan dalam sebuah rilis resmi mengatakan bahwa smartphone baru akan menampilkan beberapa fitur yang luar biasa seperti 16GB ROM yang akan menampilkan 1.2GHz quad-core Snapdragon 410 prosesor.

Harga Samsung Gear S2 3G
Seiring dengan ini smartphone baru akan menampilkan QHD 5-inch (540 x 960p) layar dan dengan alasan penyimpanan handset akan menawarkan 16 gb penyimpanan intern, yang setelah menambahkan kartu micro dapat diperpanjang hingga 128 GB andof dengan ini smartphone baru juga akan memiliki kamera 8 megapiksel memberikan pengguna kualitas gambar yang luar biasa.

Harga Samsung Galaxy On5
Smartphone baru ini juga akan olbe menawarkan 1 GB RAM yang juga akan menampilkan baterai yang tahan lama diperpanjang baterai 2420mAh.Para pejabat perusahaan lebih lanjut menekankan bahwa smartphone baru akan ditawarkan di Rs 9990 akan menampilkan perlindungan serat kaca yang diperkuat dengan lapisan 13 lapisan.

No comments:

Post a Comment