Sunday, December 6, 2015

Harga Lenovo Vibe X3

Harga Lenovo Vibe X3
Lenovo, produsen elektronik yang telah menjual smartphone di bawah Motorola, Lemon, dan Vibe merek, dilaporkan bertujuan untuk merampingkan berbagai produk dengan menutup pintu pada seri Vibe nya smartphone, laporan dari publikasi Cina Tek QQ kata. Getaran adalah jajaran ponsel menengah-to-high-end yang telah membawa pilih pasar Vibe Z2 (dijuluki "telepon selfie"), Shot getaran (smartphone / pro-gaya kamera hibrida), dan baru-baru ini meluncurkan Vibe X3. The Vibe X series diciptakan untuk membantu memperluas pasar smartphone Lenovo di luar China.

Harga XOLO Era
Menurut laporan dari CNet yang menyebutkan laporan dari Tech QQ, Chen Xudong, presiden Kelompok Usaha Ponsel Lenovo mengatakan bahwa Lenovo akan kapak garis Vibe dan mulai menjual mid-tier dan high-end smartphone dengan merek Motorola, yang perusahaan membeli untuk $ 2910000000 dari Google pada bulan Oktober 2014. smartphone Masa Depan Motorola akan memiliki kisaran harga premium sebesar $ 235 dan $ 780 atau antara 1.500 dan 5.000 yuan. Handset anggaran akan dijual untuk rendah sebagai sebagai $ 95 atau 600 yuan melalui jalur Lemon.

Harga XOLO Black
Namun, Lenovo telah membantah laporan Cina. Dalam artikel CNet sama, direktur Kelompok Usaha Ponsel Lenovo, Sridhar Ramaswamy, mengatakan:. "Kami menciptakan VIBE sebagai merek smartphone dan kami berkomitmen untuk mengembangkan itu Kami tidak memiliki rencana untuk phase out merek VIBE, dan akan bertahan." Lenovo saat ini merupakan produsen smartphone terbesar keempat di pasar dalam negeri, Cina. Menurut Counterpoint Research, pada kuartal ketiga tahun ini, perusahaan China juga pembuat smartphone terbesar keempat di dunia. Namun, Lenovo telah berjuang di bawah serangan dari Xiaomi dan Huawei ponsel di Cina, menyebabkan pengiriman smartphone untuk mengambil 26% terjun di tahun 2015. Untungnya, pertumbuhan perusahaan di India, Asia Selatan, dan Timur Tengah telah membantu menjaga Lenovo di lima merek smartphone secara global.

No comments:

Post a Comment