Saturday, December 12, 2015

Harga Vivo V1 Max

Harga Vivo V1 Max
Jika Anda ingin banyak dalam smartphone sangat tipis sarat dengan spesifikasi yang cukup mengesankan, Anda bisa menempatkan taruhan Anda pada model kedua pembuat handset Cina Vivo Mobile Communication di nya 'V' seri - yang Vivo V1 Max. Dikemas dalam tubuh logam tipis di ketebalan 6.79 mm dengan sudut montok, ponsel ini memiliki 5,5 inci IPS display dengan resolusi definisi tinggi 1280x720 pixel, olahraga volume rocker gaya dirancang dan tombol power di sisi kanan.

Harga Toshiba Excite Go
Di bawah tenda adalah prosesor octa-core 1.4 GHz Snapdragon-, dipasangkan dengan 2GB RAM dan 16 GB memori internal dengan ketentuan untuk mendukung kartu microSD hingga 128 GB. V1 Max menjalankan Android 5.0 Lollipop dengan Vivo ini FunTouch 2.1 lapisan OS, yang sangat-disesuaikan dan menjamin kelancaran fungsi perangkat.

Harga XOLO Win Q1000
Yang menarik dalam V1 Max adalah bar notifikasi (juga disebut status bar), yang tidak seperti di kebanyakan smartphone, bisa diakses dengan menyeret jari Anda ke atas dari bawah ke arah atas layar awal. Ini, saya kira, itu dilakukan dengan sengaja untuk membantu menavigasi saat menggunakan fitur keyboard satu tangan dll

No comments:

Post a Comment