Saturday, December 12, 2015

Harga Vivo V1 Max

Harga Vivo V1
Hari ini, anggaran 20k cukup, jika Anda mencari sebuah smartphone yang mendapatkan pekerjaan dilakukan dengan baik. Anda mendapatkan spesifikasi yang baik di bawah tenda, kamera yang bagus, daya tahan baterai yang layak, dan kemampuan untuk menjalankan aplikasi apapun. Saat ini kami memiliki dengan kami Vivo V1 Max. Bisa itu memberikan dalam menghadapi persaingan yang ketat?

Harga HTC One M9s
Pegang smartphone untuk pertama kalinya dan rasanya sedikit lebih berat daripada yang sebenarnya, dan itu hal yang baik. Pada kesan pertama, smartphone terasa tegap. Ini memiliki faktor bentuk candybar persegi panjang tradisional dengan tepi melengkung, dan tidak penonton.

Harga Motorola Droid Turbo 2
Anda tidak akan berubah dan terlihat dua kali di perangkat ini jika Anda melihatnya di meja. Depan sederhana - putih, dengan tiga tombol kapasitif di bawah layar, dan lubang suara dan kamera menghadap depan di atasnya. Sisi kanan memiliki tombol power dan volume rocker, dan kiri memiliki baki kartu SIM. Bagian bawah memiliki port microUSB dan atas memiliki jack 3.5mm headphone.

Harga Microsoft Lumia 640 XL
Datang ke bagian belakang smartphone, ia memiliki dua nada abu-abu putih dan gun metal finish, dengan merek 'Vivo' tepat di tengah. Bagian belakang juga memiliki kamera, dan posisinya adalah seperti yang jari saya terus datang di depan hampir setiap kali saya ingin klik gambar. Rumah-rumah belakang tidak satu, tapi dua speaker. Secara keseluruhan, desain smartphone yang sederhana dan kokoh. Mungkin tidak penonton, tapi desain fungsional, dan kadang-kadang, itu yang penting.

No comments:

Post a Comment