Sunday, December 20, 2015

Harga LG Ray

Harga LG Ray
Terkait: LG membatalkan LTE Perhiasan Urbane peluncuran karena masalah hardware yang rumit
Ray menjalankan Android 5.1 dan rumah kamera belakang 13 megapixel, serta kamera depan 8-megapiksel, yang layak untuk telepon di tingkat ini.

Harga Oppo A53
"Pelanggan di pasar 3G terus menjadi prioritas bagi LG jadi kami akan terus mengembangkan produk-produk baru dengan konsumen ini dalam pikiran," Juno Cho, Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company, mengatakan dalam blogpost ini. "Tidak peduli negara atau perangkat, setiap pelanggan LG akan menerima pengalaman pengguna yang unik dengan keseimbangan desain, kinerja dan nilai."

Harga Lenovo A7010
LG Ray akan kemungkinan besar tidak akan terlihat di pasar AS. Sementara harga belum diumumkan belum, telepon telah dikabarkan biaya sekitar 15.000 rubel atau sekitar $ 232, menurut Otoritas Android.
LG Ray bergulir ke negara-negara bekas Uni Soviet segera, diikuti oleh beberapa bagian dari Amerika Latin. Pilihan warna termasuk perak, emas, dan titan hitam.

Harga ZTE Blade X3
smartphone LG Ray Android - Peningkatan Multimedia dan Visual Experience Superb Dikemas Ke Slim Dan Simple Metallic Design. LG Electronics (LG) akan mulai peluncuran LG Ray ke pasar 3G global utama, dimulai dengan wilayah CIS minggu ini diikuti oleh Amerika Latin. LG Ray memiliki desain logam yang menakjubkan dan datang penuh dengan fitur terbaik di kelasnya seperti luas 5,5 inci HD display dan kamera depan 8MP, fitur tidak tersedia pada perangkat bersaing.

Harga LG G5
Dengan tampilan mengesankan besar yang didukung oleh 1.4GHz prosesor Octa-Core, LG Ray memungkinkan pengguna untuk menikmati konten multimedia mulus. Mail ke friendMail ke teman Bookmark ArticleBookmark Pasal Posting Berkat teknologi optik unggul LG, perangkat ini menangkap gambar yang mengesankan dengan kamera belakang 13 megapixel dan kamera depan 8 megapiksel yang tak tertandingi oleh smartphone lainnya dalam kategori.

No comments:

Post a Comment