Sunday, April 10, 2016

Harga Huawei P9 Plus

Harga Huawei P9 Plus
modern dan kembali ditutupi oleh Gorilla Glass 4 dan dengan layar tepi melengkung yang membawa fungsi tambahan (seperti opsi cepat bila menggesekkan dari luar layar tepi ke dalam). Ponsel ini terasa agak licin dan kami melihat bahwa kecuali jika Anda memiliki tangan berkeringat (atau moisty, tapi ew!), itu benar-benar mudah untuk menjatuhkannya.

Harga Meizu M3 Note
Kita sudah melihat beberapa pembeli kurang beruntung pada reddit yang menjatuhkan S7 mereka di tanah dan hasilnya tidak cukup. Jadi kasus hampir yang harus dimiliki kecuali jika Anda ingin tinggal di tepi. Dalam hal perangkat keras, S7 adalah rakasa dan Anda merasa tidak ada perlambatan sama sekali, tidak peduli apa yang Anda lakukan

Harga Vivo V3 Max
Sebagian besar berkat Exynos 8890 CPU dan RAM 4 GB. Apps dan video peluncuran super cepat, tetapi penting untuk dicatat bahwa kadang-kadang perangkat terasa hangat.
Tidak seperti hangat yang membuat Anda drop ke tanah, tapi itu adalah sesuatu

Harga Vivo V3
yang mudah untuk melihat, terutama ketika menggunakan aplikasi menuntut, seperti Waze. Di sisi lain, itu pendinginan sangat cepat, sehingga sulit untuk menemukan ini kelemahan. Dibandingkan dengan iPhone 6s Plus, itu akan sedikit lebih hangat, tetapi harus permukaan kaca besar yang menyerap panas.

No comments:

Post a Comment