Sunday, April 17, 2016

Spesifikasi Paket Internet Smartfren

Spesifikasi Paket Internet Smartfren
Selama bertahun-tahun sekarang, rumor teknologi telah berspekulasi untuk jika dan ketika Apple (NASDAQ: AAPL) akan memulai migrasi yang lebih luas dari produk yang jauh dari LCD dan menuju display OLED. Tetapi jika laporan terbaru dari Korea Selatan adalah indikasi, raksasa teknologi asal Cupertino mungkin saja mengambil langkah terbesarnya belum menuju transisi itu.

Spesifikasi Paket Internet Simpati
Menurut memimpin situs berita Korea Selatan Yonhap News, produsen OLED terkemuka Samsung (NASDAQOTH: SSNLF) Tampilan hanya mencapai kesepakatan senilai sekitar $ 2590000000 untuk memasok sekitar 100 juta smartphone OLED 5,5 inci menampilkan setiap tahun untuk Apple.

Spesifikasi Paket Internet Simpati Loop
Durasi perjanjian dikatakan "setidaknya tiga tahun."
Dengan asumsi laporan itu akurat, menandai perluasan besar Apple menggunakan teknologi OLED. Sampai sekarang, Apple telah hanya digunakan OLED display di nya Apel Watch, saat memilih untuk tetap dengan LCD untuk lini produk yang tersisa, termasuk iPhone dan iPad.

Spesifikasi Paket Internet Indosat
Mengherankan!(?)
Kesepakatan itu seharusnya tidak datang sebagai kejutan. Hampir tepat satu tahun yang lalu, Samsung Tampilan mengangkat alis dengan membentuk tim 200-orang yang dilaporkan tujuannya adalah untuk fokus secara eksklusif pada kebutuhan display Apple.

No comments:

Post a Comment