Sunday, April 17, 2016

Spesifikasi Paket Internet Im3

Spesifikasi Paket Internet Im3
serta pergeseran baru-baru ini jauh dari UDC ini margin yang lebih tinggi tuan bahan OLED - yang tidak dilindungi oleh paten portofolio emitor-sentris - mendukung sendiri. Pada gilirannya, ini berarti persentase lebih besar dari pendapatan keseluruhan berasal dari UDC lebih rendah dari, emitter rendah margin.

Spesifikasi Paket Internet 3
Kemudian lagi, bisnis emitor Universal Display telah lama tetap peluang pertumbuhan utama. Meskipun mungkin ada risiko UDC tekanan marjin penderitaan diberikan perintah yang lebih besar volume dari Samsung karena bekerja untuk mendukung Apple, ukuran tipis mereka perintah harus lebih dari kompensasi untuk profitabilitas sempit.

Spesifikasi Micromax Canvas Nitro 3
Mungkin (tidak) menjadi pecundang
Saham LG Display (NYSE: LPL) - yang berdiri sebagai pelanggan terbesar kedua kuartal terakhir Universal Display belakang Samsung Display - turun hampir 6% hari ini di berita, mungkin didasarkan pada asumsi bahwa gain Samsung datang dengan mengorbankan nya saingan Korea Selatan.

Spesifikasi Micromax Canvas Xpress 4G
Tapi di sini lagi, ini seharusnya tidak datang sebagai kejutan mengingat laporan kencan sejauh November lalu menyatakan Samsung telah mengamankan statusnya sebagai penyedia eksklusif OLED display iPhone - yaitu, setidaknya, untuk jangka awal.

No comments:

Post a Comment