Sunday, April 17, 2016

Spesifikasi Micromax Canvas 6 Pro

Spesifikasi Micromax Canvas 6 Pro
Untuk membantu piksel biru bertahan lebih lama, pembuat layar AMOLED biasanya membuat mereka lebih besar, seperti yang dapat dilihat pada gambar diperbesar dari tata letak layar Samsung digunakan untuk Galaxy S6 dan S7.

Spesifikasi Micromax Canvas 6
piksel OLED tidak mati kematian mendadak, tapi menurun secara bertahap dalam output cahaya dari satu hari, tergantung pada jumlah penggunaan dan kecerahan operasi. Untuk itu, OLED display tunduk terbakar di, yang tidak masalah dengan LCD sama sekali. Apa yang terbakar di? Jika Anda perlu bertanya, kau terlalu muda untuk mengingat zaman dahulu televisi pra-LCD.

5 Spesifikasi Paket Internet Termurah Di Indonesia
Terbakar di mana gambar yang sangat cerah meninggalkan permanen setelah-gambar di layar. Screen saver yang dirancang untuk mengurangi efek ini dengan terus mengubah konten layar. Screen saver berhenti menjadi diperlukan sekali display LCD menjadi lazim.

Spesifikasi Paket Internet XL
Selain membakar di, menampilkan AMOLED tunduk respon yang cukup non-keseragaman, yang dapat menghasilkan gambar yang kasar ketika menampilkan warna seragam. Masalah ini hampir tidak pernah dirawat di review dari layar AMOLED. Aku hanya melihat satu review yang bahkan menyinggung subjek

No comments:

Post a Comment