Sunday, January 10, 2016

Harga Asus Zenfone 1 Jutaan

Harga HP Asus 1 Jutaan
Selfies telah menjadi berurat berakar dalam masyarakat kita, bagaimana obsesi kami foto yang diambil dari diri kita sendiri hampir menjadi hal yang diterima secara sosial. Telepon saat ini telah disesuaikan untuk melanjutkan tren ini, jadi jika Anda ke hal semacam itu, yang Asus Zenfone selfie pasti untuk menyenangkan. Sebuah varian dari Zenfone populer 2, Zenfone selfie, seperti namanya, fitur depan 13-megapiksel dan kamera belakang

Harga LG K10
Pergi dengan apa yang telah mereka mendirikan sudah dengan Zenfone 2, desain Zenfone selfie terinspirasi dari saudaranya. Itu tidak terlalu mengejutkan, termasuk bagaimana mengadopsi penempatan kontrol volume belakang yang sama dengan saudaranya. Dibandingkan dengan ponsel lain, itu jelas tidak menakjubkan, langsing, atau premium, tapi niat utamanya adalah untuk melayani kepada audiens yang spesifik - mereka yang secara alami suka mengambil selfies.

Harga Samsung Galaxy S7
Memanfaatkan layar sama dengan saudaranya, kita sekali lagi terkena 5,5 inci 1080 x 1920 IPS display yang kaya dengan detail dan warna berlebihan. Sudut pandang, bagaimanapun, adalah sedikit dipertanyakan dengan yang satu ini, melihat bahwa di sudut lebar, ada beberapa distorsi terlihat. Meskipun demikian, melihat layar lurus menyajikan masalah apa pun - jadi kami kira itu akan melakukan dengan baik!

No comments:

Post a Comment