Sunday, January 31, 2016

Harga HP Android Marshmallow

Inilah HP Android Marshmallow
Sejak Samsung Galaxy S7 dikabarkan akan meluncurkan segera, di Mobile World Congress 2016 pada pertengahan Februari, itu bagus untuk melihat sisa unggulan paket Samsung kemungkinan akan dibawa sampai dengan kecepatan sekitar waktu itu, atau segera setelah. Sejak kebocoran belum dikonfirmasi, meskipun, mengambil semua ini dengan sebutir kecil garam.

Harga HP Xiaomi 1 Jutaan
Samsung belum menggelar pembaruan Marshmallow Android 6.0 Google dan menurut kebocoran baru, pemilik Samsung smartphone, terutama mereka dengan Galaxy S6, Galaxy S6 Ujung dan Galaxy S6 Ujung +, mungkin tidak perlu menunggu lama sebelum mendapatkan upgrade yang mereka.

4 Harga HP Samsung 2 Jutaan
Express.co.uk, dalam laporannya, menegaskan bahwa dokumen yang bocor dari dalam Samsung mengungkapkan bahwa pemilik smartphone Samsung Galaxy ditetapkan untuk mendapatkan Android 6,0 ​​upgrade Marshmallow pada bulan Februari atau Maret. Ia menambahkan bahwa Samsung Galaxy Note 5 juga akan mendapatkan upgrade banyak-ditunggu pada bulan Februari sedangkan Galaxy Note 4, Catatan Ujung dan Galaxy S5 dijadwalkan untuk Maret atau April rilis Android 6.0 Marshmallow. Galaxy S6 dan S6 Ujung pemilik dijadwalkan untuk menerima update dalam kuartal pertama 2016.

Harga Samsung Galaxy A9 Tahun 2016
International Business Times juga melaporkan bahwa Samsung telah meluncurkan Android 6.0.1 edisi beta Marshmallow di U.K. dan Korea Selatan. Dan menurut laporan, Samsung kemungkinan akan merilis update Android 6.0.1 Marshmallow segera setelah roll out dari Android 6.0 pembaruan.
Selain itu, Samsung Galaxy S7 dan S7 Ujung smartphone baru, yang diharapkan akan dirilis segera, akan keluar dengan Android 6.0 Marshmallow sudah terinstal di dalamnya.

No comments:

Post a Comment