Sunday, January 31, 2016

Harga Samsung Galaxy Tab E 8.0

Harga Samsung Galaxy Tab E 8.0
Samsung cenderung melepaskan beberapa smartphone tahun, tetapi mereka juga memproduksi segala macam perangkat pintar lainnya, seperti tablet, misalnya. Perusahaan Galaxy Tab S seri tablet adalah garis high-end mereka tablet, Galaxy Tab jalur A adalah mid-range, dan tablet Galaxy Tab E pada dasarnya perangkat entry-level perusahaan. Yang sedang berkata, Samsung baru saja memperkenalkan perangkat E Galaxy Tab baru di Taiwan, mari kita lihat apa yang ditawarkan, baca terus.

Harga Lenovo K5 Note
Galaxy Tab 8.0 E baru saja diumumkan oleh Samsung di Taiwan. Sekarang, ini bukan perangkat E pertama Galaxy Tab Samsung telah diperkenalkan tahun ini, perusahaan telah meluncurkan Galaxy Tab E 9,6 dan 8,0 di Korea, tetapi tampaknya seperti Samsung tidak benar-benar menjual semua bahwa banyak dari perangkat ini. Perusahaan akan mencoba lagi, dengan edisi Galaxy Tab E 8.0 yang lebih baru, dan kali ini mereka menangani pasar Taiwan. Semua-baru Galaxy Tab 8.0 E olahraga spesifikasi lebih baik dari pendahulunya, tetapi juga dilengkapi dengan dukungan 4G LTE, baca terus.

Harga Hp ASUS Dibawah 1 Jutaan
Galaxy Tab 8.0 E (2016) dilengkapi dengan 8-inci 1280 x 800 layar TFT, bersama dengan 1.5GB RAM dan 16GB penyimpanan internal (diupgrade melalui kartu microSD). Tablet ini didorong oleh Snapdragon 410 prosesor quad-core 64-bit, bersama dengan GPU Adreno 306 untuk grafis. Kamera 5 megapiksel ditempatkan di bagian belakang tablet ini, dan kakap 2-megapiksel dapat ditemukan di depan. The 5,000mAh battery juga merupakan bagian dari paket ini, dan Android 5.0 Lollipop

Harga Advan i45
datang pra-instal di sini dengan perusahaan TouchWiz UI diinstal di atasnya. Berbicara tentang software, Samsung telah memasukkan 'Anak Waktu Ditambah' app di sini, yang cocok untuk anak-anak. IR blaster ditempatkan di bagian atas tablet ini, dan jika Anda membeli tablet ini di Taiwan Anda juga akan mendapatkan 100GB penyimpanan awan di onedrive.

Harga Advan i5A
Tablet ini tersedia untuk pembelian di Taiwan dalam pilihan warna putih saja, dan itu adalah harga di TWD 8.990 ($ 270). Perusahaan tidak mengatakan apakah atau kapan akan tablet ini roll out ke pasar tambahan, tetapi jika itu menjadi sukses di Taiwan, kita bisa mengharapkan itu terjadi dalam beberapa bulan mendatang. Either way, kami akan memberitahu Anda jika Samsung memutuskan untuk berbagi rincian tambahan, menantikan.

No comments:

Post a Comment