Monday, January 4, 2016

Harga Samsung Galaxy A7 Duos

Harga Samsung Galaxy A7 Duos
Samsung Galaxy J7 juga dilengkapi dengan salah satu dari dua model chipset yang berbeda. Salah satu varian dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon chipset 1.6GHz quad-core 615 sedangkan varian lainnya yang didukung oleh 1.5GHz octa-core Exynos 7580 prosesor Samsung. Kedua model datang dengan 1.5GB RAM dan penyimpanan internal 16GB yang dapat diperluas hingga 128GB melalui kartu microSD, mencatat NDTV Gadgets.

Harga Vivo Y15S
Midrange Samsung Galaxy J7 telah memegang kekuasaan sebagai No 1 dalam daftar 10 besar smartphone tren 2015 untuk jangka waktu tujuh minggu berturut-turut pada minggu ketiga bulan November. Update terbaru ke daftar trending smartphone belum akan dirilis tetapi kemungkinan bahwa handset akan tetap dalam top 3, dengan asumsi itu akhirnya meluncur turun dari posisi teratas. Datang pada kedua dalam daftar adalah ponsel pendamping nya, Samsung Galaxy J5.

Harga Xiaomi Redmi Note Prime
Sony Xperia Z5 datang di ketiga, tepat di depan Samsung Galaxy J2 dan smartphone OnePlus (baik Satu dan Dua). Bagi mereka yang bertanya-tanya tentang status dua handset andalannya terbesar yang diluncurkan tahun ini, Samsung Galaxy S6 adalah di tempat kedelapan sementara Apple iPhone 6S memegang tempat 10. Tidak datang murah Walaupun merupakan smartphone midrange, Samsung Galaxy J7 tidak datang murah. Tapi pasti menawarkan fitur dan spesifikasi yang tentu bernilai lebih dari harga eceran. Pengguna tentu tidak bisa pergi salah dengan Samsung Galaxy J7 dan memiliki masa pakai baterai terbaik di antara smartphone di pasar saat ini.

No comments:

Post a Comment