Sunday, January 31, 2016

Harga HP Lenovo Semua Tipe

5 Harga HP Lenovo Dibawah 1 Jutaan
Leeco meluncurkan banyak ditunggu Le 1s di India pada 20 Januari, bersama dengan sama kemitraan besar dan berani Le Max. Le 1s adalah pendatang baru di pasar telepon anggaran, dan siap untuk bersaing dengan smartphone lainnya dalam kategori seperti Lenovo K4 Catatan. Lihat Foto Dengan nafas-mengambil penampilan dan desain, Le 1s memiliki cukup banyak untuk membuat pesaing berkeringat! Desain dan menampilkan The Le 1s olahraga menakjubkan semua unibody logam yang memberikan tampilan yang kokoh dan merasa.

Harga Advan i5
Tidak hanya itu, juga membuatnya terlihat cantik di tangan pengguna. Selanjutnya, layar desain bezel yang kurang mengurangi jejak telepon, sehingga nyaman untuk terus. Lihat Foto Di sisi lain, Lenovo menawarkan pendekatan yang lebih efisien dalam K4 Catatan dengan plastik kembali didukung oleh aksen logam di sekitar sudut. Selain itu, hal ini juga sedikit lebih tebal daripada Le 1s. Dalam hal desain dan membangun kualitas, Leeco Le 1s pasti memiliki keunggulan atas korban Lenovo, semua berkat tubuh semua-logam.

Harga Advan Barca S4X
Kedua smartphone dilengkapi dengan hampir identik 1080p IPS display LCD 5.5 inci. Kinerja Le 1s adalah pembangkit tenaga listrik anggaran. Dimana K4 Catatan didukung oleh prosesor MediaTek MT6753 octa-core clock 1.3GHz, yang Leeco Le 1s, bagaimanapun, berjalan satu langkah ke depan, menggabungkan high-end octa-core chipset MediaTek Helio X10 clock 2.2GHz. Gamer berat mungkin memiringkan menuju Le 1s untuk pengalaman gaming halus. Kedua ponsel yang penuh dengan 3GB RAM menawarkan bantal untuk multitasking.

5 Harga HP Lenovo 1 Jutaan
Lihat Foto Kamera dan penyimpanan Optik di kedua smartphone tidak hanya mirip di atas kertas, tetapi dalam kinerja kehidupan nyata juga. Kedua fitur kamera 13MP di bagian belakang dengan fase pengurangan autofocus dan LED flash. Kamera 5MP menghiasi bagian depan kedua smartphone untuk selfies dan video calling. Le 1s kunci kamera fokus hanya dalam 0,09 detik, menjadikannya ponsel kamera terbaik untuk mengklik gambar.

Harga HP Xiaomi 2 Jutaan
Selain itu, Le Superphones menawarkan konsumen fitur yang besar untuk menangkap video seperti fitur perekaman 'slo-mo' yang memungkinkan pengguna untuk menembak video dalam gerakan lambat, dimana setiap frame didefinisikan dengan baik, setiap saat berarti lebih. Pengguna dapat membuat film di 2x, 4x dan video HD dengan flash Di depan penyimpanan, K4 Catatan dilengkapi dengan 16GB penyimpanan internal yang dapat diperluas lebih lanjut hingga 128GB dengan bantuan kartu microSD.

No comments:

Post a Comment