Monday, January 4, 2016

Harga Samsung Galaxy A7

Harga Samsung Galaxy A7
Bahkan, untuk jangkauan dan fitur harga, hal ini tentunya yang terbaik di kategorinya. Kabar baik bagi pengguna adalah bahwa Galaxy J7 adalah dari Samsung sehingga mereka dapat yakin kualitas. Untuk fitur yang besar dan terlihat berkelas pada yang relatif harga murah, cukup investasi nyata juga. Samsung Galaxy A9 memiliki 6 inci full-HD (1080x1920 piksel) resolusi layar Super Amoled dengan 2.5D kaca melengkung.

Harga Huawei Enjoy 5s
Smartphone ini juga menggambar sambutan untuk baterai 3.000 mAh murah hati dan removable, sesuatu yang hilang dari smartphone flagship high-end dari Samsung. Tidak seperti smartphone lainnya, juga tidak memiliki over-heating masalah. Perusahaan ini juga menawarkan tentang minimal 2,4 mm bezel display pada handset. Hal ini didukung oleh 64-bit octa-core Qualcomm Snapdragon 652 SoC, dipukuli dengan Adreno 510 dan RAM 3GB.

Harga Google Pixel C
Samsung dalam beberapa minggu terakhir refresh Galaxy Serangkaian smartphone dengan meluncurkan generasi kedua Galaxy A3, A5 dan Galaxy handset Galaxy A7 bersama dengan generasi pertama Samsung Galaxy A9. Meskipun perusahaan melakukan meluncurkan Galaxy A9 di Cina, gagal untuk mengungkapkan harga untuk phablet tersebut. Namun, kebocoran baru telah memukul Web menunjukkan harga di China.

Harga Samsung Galaxy J3
Menurut harga bocor diposting di Weibo (melalui ItHome) menunjukkan daftar handset di Cina, Samsung Galaxy A9 akan dikenakan biaya CNY 3.199 (sekitar Rs. 32.700). Harga tinggi dari phablet yang dikatakan karena bingkai logam dan tubuh kaca desain seperti yang terlihat di handset Galaxy premium lainnya seperti Galaxy Note 5, Galaxy S6, dan banyak lagi, dan spesifikasi yang ditawarkannya. Samsung belum mengumumkan harga dari handset resmi.

No comments:

Post a Comment