Sunday, January 24, 2016

Harga Samsung Galaxy TabPro S

Harga Samsung Galaxy TabPro S
Apakah sekarang atau dalam beberapa tahun, Apple kemungkinan ingin Anda untuk parit laptop Anda (dan iPad lama Anda) untuk iPad Pro. Tapi apakah Windows 10 memberikan Samsung Galaxy S TabPro tepi dalam pertempuran dari 2-in-1 tablet? Kita membandingkan fitur kedua perangkat 'dan spesifikasi. IPad Pro adalah perangkat yang lebih besar dalam setiap pengukuran kecuali ketebalan, mungkin untuk membantu membedakannya dari iPad Air 2. Ini 11 persen lebih tinggi dan 5 persen lebih lebar dari perangkat Samsung (dalam orientasi landscape), sementara menjadi tambahan 0,6 mm (0,24 -inci) tebal.

Harga Xiaomi Mi Pad 2
Samsung perangkat menang dalam perbandingan berat kepala-to-head, sebagian besar disebabkan oleh lebih kecil (dan lebih tipis) ukuran. IPad Pro masih hanya 3-4 persen berat sekalipun. Membangun The TabPro S memiliki plastik kembali dengan tepi logam, sementara Apple tongkat dengan desain unibody aluminium biasa untuk iPad Pro.

Harga Xiaomi Redmi 3
Ada tiga warna untuk memilih dari dengan iPad Pro: ruang model abu-abu memiliki depan hitam, sedangkan perak dan emas model memiliki front putih. Untuk TabPro S, itu baik semua putih atau semua hitam, termasuk keyboard.
Layar iPad Pro adalah 20 persen lebih besar, yang berarti perangkat Samsung memberikan tampilan ruang kurang untuk film dan aplikasi, meskipun itu masih memiliki keuntungan menjadi agak lebih portabel.

Harga Toshiba Excite 7c AT7 B8
IPad Pro memiliki layar cantik itu, selain menjadi lebih besar, juga memberi Anda lebih banyak piksel dan kerapatan piksel 22 persen lebih tinggi. Dengan mengatakan bahwa, layar TabPro tampak baik ketika kami sampai tangan kita di atasnya.

No comments:

Post a Comment