Sunday, January 24, 2016

Harga LG K7

Harga LG K7
Sebuah rumor di seluruh web yang beredar saat ini berkaitan dengan LG ponsel pintar rahasia yang akan segera menjadi rilis. Menurut Slash Gear, LG ponsel maju terbaru disebut LG K7. Informasi yang bocor mengatakan bahwa hal itu akan lebih murah dalam harga tetapi dengan kualitas tinggi ketika datang ke spesifikasi nya.

Harga LG G Pad II 8.3 LTE
Meskipun mayoritas telah meramalkan bahwa K7 akan menjadi kunci rendah ketika datang ke spesifikasi nya, masih tidak bisa disangkal bahwa LG adalah salah satu produsen ponsel pintar terkemuka hari ini. Oleh karena itu, pengguna tidak dapat berpegang pada gagasan bahwa itu akan menjadi hit besar ketika akan tersedia di pasar segera.

Harga Asus Live G500TG
Selain laporan, ia mengatakan bahwa ia memiliki layar 5 inci stylish dengan resolusi 480 x 854 yang memberikan pandangan yang lebih jelas dari gambar. K7 memiliki chipset quad core dengan 1.1 GHz yang memberdayakan pengolahan data yang lebih cepat. Selain itu, ia memiliki 1,5 GB RAM dan 8 GB yang dapat mendukung penyimpanan file berat. Meskipun memiliki penyimpanan eksternal mengesankan namun desas-desus menunjukkan bahwa ia memiliki penyimpanan data internal kecil.

Harga Advan i7
Ketika datang ke kemampuan kamera untuk menangkap selfies, LG K7 memiliki MP depan 5 dan kamera belakang, sehingga memungkinkan untuk menikmati copy yang lebih baik dari gambar. Meskipun informasi yang berkisar internet, masih ada informasi yang ditentukan ketika datang ke berapa biaya, dan ketersediaan di pasar. Tapi prediksi mengatakan itu akan tersedia beberapa bulan dari sekarang.

No comments:

Post a Comment