Monday, September 21, 2015

Harga Asus Zenfone 4

Harga Asus Zenfone 4 A400CG
Tanpa Wi-Fi di kereta, kemampuan hotspot telepon juga menjabat sebagai garis hidup saya ke luar. Android built-in hotspot tidak pernah memberi saya masalah, dan G4 itu tidak terkecuali. Aku merasa seperti itu digunakan baterai jauh lebih sedikit daripada aku dulu, tapi aku tidak yakin apakah untuk kredit G4, Lollipop, atau hanya efek plasebo dari telepon baru.

Harga Lenovo A7000
Selama bertahun-tahun, seri Sony RX100 telah kamera kompromi saya. Saya menggunakan foto perjalanan saya sebagai header untuk posting blog, yang membuat menempatkan persyaratan kualitas saya di suatu tempat di kisaran tengah. Kamera mirrorless besar dan DSLR yang berlebihan, tetapi upaya saya sebelumnya menggunakan kamera telepon saya telah bertemu dengan keluhan dari pembaca. Xperia Z Ultra adalah tempat di dekat cukup baik, Note 3 tidak cukup ada baik, dan saya kecewa dengan saat aku G3.

Harga Lenovo S90 LIVO
Seperti yang saya bepergian dengan kereta api, meskipun, saya menemukan diri saya terus meraih G4 bukan Sony RX100 M3 yang juga di tas saya. Bagian dari itu adalah kebaruan mencoba telepon baru, tapi aku merasa pada tingkat praktis bahwa gambar tidak ada yang lebih buruk daripada Sony. Itu tidak untuk mengatakan bahwa mereka adalah kualitas optik yang sama, hanya itu keduanya di atas bar untuk bisa mengambil foto yang baik. Tambahkan kenyamanan memiliki foto diakses di telepon di mana saya bisa menunjukkan orang lain dan berbagi secara online, dan G4 itu melihat lebih banyak aksi dari Sony.

Harga Lenovo P90
Dua standouts nyata dari kamera adalah kontrol manual dan optical image stabilization. Mampu mengambil gambar genggam ke 1/8 atau 1/4 berarti bahwa Anda dapat mengeksekusi efek blur biasanya disediakan untuk lensa cepat. Ini juga berarti bahwa Anda dapat mengambil gambar malam sangat lumayan dengan itu.

Harga Lenovo P70
Ada sejuta cara yang berbeda Anda dapat mengevaluasi kamera, tapi aku akan mengatakan ini: ini adalah ponsel pertama yang pernah kumiliki yang telah membuat saya merasa seperti saya tidak perlu membawa kamera terpisah lagi.

No comments:

Post a Comment