Monday, September 21, 2015

Harga Sony Xperia Z Series

Harga Sony Xperia Z4
Salah satu fitur yang eksklusif untuk Sony Xperia Z5 Compact pada tanggal rilis, yang LG Nexus 5 2015 pasti akan melewatkan, adalah built-in perlindungan terhadap debu dan cairan. The Z5 Compact adalah tahan terhadap debu dan air intrusi, ditagih untuk muncul kembali utuh setelah mencelupkan ke dalam 1,5 meter air yang dalam selama 30 menit.

Harga Sony Xperia Z2
Baru-baru ini mengumumkan Xperia Z5 Premium smartphone Sony akan menjadi pertama di dunia dengan layar 4K.Ini akan menampilkan layar 5,5 inci dan resolusi 3840 x 2160 pixel, setara dengan yang tak tertandingi 806 pixel per inci. Sony juga mengklaim Z5 akan olahraga daya tahan baterai dua hari, yang biasanya tidak terjadi dengan resolusi yang lebih tinggi.

Harga Sony Xperia Z1
Untuk prestasi tersebut, Sony rekayasa Z5 hanya menampilkan foto dan video pada resolusi ultra-tinggi 4K, sementara semua konten lainnya ditampilkan di 1080p Full HD untuk tujuan konservasi baterai.Fitur lain termasuk konstruksi tahan air, merekam video 4K dengan image stabilization, 64-bit octa-core Qualcomm Snapdragon 810 prosesor, dan kamera 23MP belakang.

Harga Sony Xperia Z1 Compact
Dalam posting terakhir, Latin Pos dibahas perbaikan yang Android 5.1.1 akan membawa ke smartphone. Akan ada integrasi LinkedIn dengan Kontak dan aplikasi Kalender. Perbaikan dalam kecepatan dan ketepatan dalam mode otomatis yang unggul juga merupakan salah satu perangkat tambahan terlihat

Harga Sony Xperia Z Ultra
Rilis versi Android 5.1.1 untuk Sony pelopor M2 line-up cepat mendekat. Array ini terdiri dari Xperia M2, M2 Ganda dan M2 Aqua.
Menurut Injil Herald, pembaruan perangkat lunak ini sudah dirilis untuk seri smartphone flagship dari Sony yang merupakan Xperia Z1, Z1 Compact, dan Z Ultra. Upgrade ini juga dibuat tersedia untuk perangkat mid-range seperti Xperia C3 dan T2 Ultra.

No comments:

Post a Comment