Monday, September 21, 2015

Harga Samsung Galaxy S5

Harga Samsung Galaxy S5
New Delhi: Memperluas lini Xperia nya smartphone, Sony telah memperkenalkan C5 terbaru Ultra yang menawarkan dual kamera 13 megapiksel dan layar besar.
Xperia C5 Ultra olahraga besar, dekat batas layar 6 inci dan didukung oleh 1,7 GHz 64 bit prosesor Octa-core dengan RAM 2GB.

Harga Samsung Galaxy S5 Plus
Xperia C5 Ultra olahraga besar, dekat batas layar 6 inci dan didukung oleh 1,7 GHz 64 bit prosesor Octa-core dengan RAM 2GB.#android smartphone #sony #Sony Xperia C5 Ultra The selfie-terfokus telepon termasuk depan LED flash dan memiliki 22mm lensa wide-angle. Kedua kamera termasuk Sony Exmor RS sensor, HDR untuk gambar dan video, dan mudah untuk menggunakan mode scene recognition Auto preset yang menganalisa dan menyesuaikan pengaturan secara otomatis untuk memberikan hasil yang sempurna setiap waktu.

Harga Samsung Galaxy S5 Mini Duos
Xperia C5 Ultra tersedia dalam tiga variasi warna, termasuk hitam, putih dan softmint glossy.
Sony Xperia-c5-2- Dengan dukungan 4G dan memori yang dapat diupgrade dengan sampai 200GB uSD kartu

Harga Samsung Galaxy S4
ponsel ini tersedia dalam varian SIM ganda. Ponsel ini diklaim menawarkan hingga dua hari hidup baterai dan hingga 7 jam 47 menit dari pemutaran video.
Ponsel ini telah harga Rs 29.990 dan tersedia di Sony Center, Sony Smartphone Lounge dan semua gerai ritel terkemuka di seluruh India.

Harga Samsung Galaxy S3
Awal bulan ini Sony mengumumkan Xperia C5 Ultra. Ini adalah ponsel yang bungkus kekalahan 6 inci layar Full HD, membuatnya menjadi handset yang cukup besar. Sejauh ini spesifikasi nya telah menunjukkan bahwa itu adalah ponsel sopan melakukan, tapi sayangnya di departemen layar, mungkin ada beberapa perbedaan.

No comments:

Post a Comment