Monday, September 21, 2015

Harga LG Nexus 5

Harga LG G3
Tahun lalu perusahaan lain dari Cina merilis smartphone di mana R7 Ditambah dikenakan kemiripan. Huawei Mate7 adalah berpakaian dalam logam, memiliki layar 6 inci yang besar dan jari scanner belakang. Studi yang serius dibutuhkan untuk memberitahu dua smartphone terpisah ketika mereka side-by-side. The Oppo R7 Ditambah kemudian adalah phablet unik setidaknya di pasar, tapi ini adalah contoh langka di mana tembusan mungkin lebih baik daripada yang asli.

Harga LG G2
LG Kelas Dengan 5-Inch Display, Snapdragon 410 SoC Dilansir melalui Ketan PratapLG, seperti menggoda, meluncurkan Kelas baru smartphone mid-range di Korea. Harga di SKW 399.300 (sekitar Rs. 22.500), LG Class akan mulai dijual di Korea mulai Senin. Sayangnya, perusahaan Korea Selatan belum mengungkapkan rencana untuk meluncurkan smartphone LG Kelas di pasar lain seperti yang sekarang. Ini akan tersedia di Gold, Silver, dan warna Biru Hitam.

Harga LG G2 Lite
Salah satu yang menarik dari smartphone Kelas tubuh logam, dan seperti LG handset terbaru lainnya, fitur tombol power dan volume rocker pada panel belakang, tepat di bawah kamera utama. Olahraga handset LG logo merek baik di depan dan belakang panel. Kelas olahraga kamera 8-megapiksel menghadap ke depan, yang calo perusahaan, dilengkapi dengan sensor gambar dari G4 andalan LG.

Harga LG G3 Stylus
Untuk spesifikasi, LG Class memiliki HD 5 inci (720x1280 piksel) layar IPS. Ia menawarkan kepadatan pixel 294ppi dari. Perusahaan mengklaim bahwa handset olahraga desain kaca melengkung yang menawarkan 3D-efek.Hal ini didukung oleh 1.2GHz quad-core Qualcomm Snapdragon 410 prosesor ditambah dengan 2GB RAM. Handset paket 16GB built-in penyimpanan sementara mendukung penyimpanan diperluas melalui kartu microSD (up to 2TB).

Harga LG Nexus 5
Perusahaan ini telah mengumumkan bahwa LG Kelas menjalankan Android Lollipop; meskipun ada versi yang rinci. Ada kamera 13 megapiksel belakang dengan LED flash. Smartphone ini mendukung fitur perekaman radio FM sementara juga menampilkan pembicara 1W. Mengukur 142x71.8x7.4mm dan berat 147 gram. Untuk konektivitas, LG Kelas mendukung 4G LTE, 3G, Wi-Fi 802.11 b / g / n, Bluetooth 4.1, GPS, NFC, dan Micro-USB. Smartphone bungkus 2050mAh baterai tertanam.

No comments:

Post a Comment