Monday, September 21, 2015

Harga Lenovo Vibe X

Harga Lenovo A1900
Meskipun minimalis, saya suka layar besar. Sebelum LG G3, aku punya Sony Xperia Z Ultra. Saya membelinya karena itu tahan air, tapi awalnya malu untuk mencabut ponsel dengan layar 6,4 inci. Saya terbiasa untuk itu, meskipun, dan datang untuk benar-benar mencintai seperti layar besar. G3 dan G4, dengan layar 5,5 inci mereka adalah ukuran minimum absolut yang saya anggap berguna.Ini mungkin pertama kalinya kualitas suara speaker telepon yang pernah membuat saya terkesan.

Harga Lenovo Vibe X2
Layar G3 selalu tampak dicuci, tapi saya menemukan bahwa saya beradaptasi dengan hal-hal seperti itu cepat. Itu tampak buruk jika dibandingkan dengan ponsel lain, tetapi dalam isolasi itu bekerja baik-baik saja. G4 yang sangat jelas memiliki layar yang jauh lebih baik, terutama dibandingkan.

Harga Lenovo Vibe X S960
Aku sudah fanatik resolusi tinggi sejak jauh sebelum orang lain peduli. Saya memiliki layar 1080p laptop kembali pada tahun 2007 ketika hanya satu atau dua laptop unggulan itu. Namun, saya tidak yakin resolusi LG dari 2.560 x 1.440 adalah lebih baik dari 1080p. Saya suka kerenyahan, terutama di foto, tapi selain klip pendek yang datang dimuat pada G4, saya tidak pernah menonton video pada resolusi itu. Jika diberikan saya bahkan satu jam ekstra baterai per hari, aku akan perdagangan untuk 1080p.

Harga Lenovo S850
Seperti yang saya naik kereta pertama saya, saya sangat ingin mulai menulis sesegera mungkin. Kadang-kadang mudah untuk mendapatkan dalam keadaan aliran, kali lain itu menantang, jadi saya tidak ingin membuang-buang waktu. Saya diselenggarakan barang-barang saya di kompartemen kecil, mengeluarkan laptop, dan mulai menulis. Proses asrama berisik, meskipun, dan aku bisa mendengar pengumuman teredam yang datang dari speaker lorong.

Harga Lenovo S660
Untuk membantu saya fokus, saya bermain Bach Cello Suites melalui speaker kecil G4, dan segera tertegun pada kualitas. Ini, tentu saja, tidak cocok untuk sistem speaker nyata, tapi saya terkesan dengan kesetiaan dan volume dari perangkat ukuran ini. Bahkan catatan di ujung bawah dari kisaran cello ini yang akurat direproduksi. Ini mungkin pertama kalinya kualitas suara speaker telepon yang pernah membuat saya terkesan.

No comments:

Post a Comment