Monday, September 21, 2015

Harga Samsung Galaxy S6 Edge

Harga Samsung Galaxy Grand Prime
Dukungan perusahaan ditingkatkan untuk Xperia adalah pembangunan lain di mana salah satu contoh yang baik adalah bahwa pengguna sekarang dapat memiliki acara kalender instan mereka dapat membuat yang memungkinkan mereka berbagi melalui email.

Harga Samsung Galaxy S6 Edge
Pengaturan telah ditingkatkan dengan ikon menu yang lebih baik dan lebih banyak pilihan untuk pengaturan cepat Bluetooth dan Wi-Fi. Pembaruan ini menyediakan dukungan untuk mengklik gambar dengan bantuan dari Sony SmartWatch 3, karena banyak pengguna saat menggunakan SmartWatch 3 sebagai tombol rana remote untuk mengambil gambar.

Harga Samsung Galaxy E7
Injil Herald menambahkan kemajuan lain yang Lollipop 5.1.1 membawa, salah satunya adalah untuk memperbaiki melaporkan masalah kebocoran memori, dan lebih signifikan, solusi untuk kerentanan Stagefright berbahaya.

Harga Samsung Galaxy J1
IBTimes memberikan daftar perangkat lain Sony yang akan menerima 5.1.1 pembaruan Android yang berikut: Xperia Z4, Xperia Z4 Tablet, Xperia Z3 +, Xperia Z3 + Ganda, Xperia Z3 (Z3 Ganda), Xperia Z3 Compact, Xperia Z3 Compact tablet, Xperia Z2, Xperia Z2 tablet, Xperia Z, Xperia ZL, Xperia ZR, dan Xperia Tablet Z.

Harga Sony Xperia E4
Rilis versi Android Lollipop 5.1.1 akan tersedia untuk M2 line-up dan update ini akan membawa perangkat tambahan untuk pengalaman pengguna untuk Xperia M2, M2 Ganda dan M2 Aqua.
Harga dan ketersediaan belum diumumkan. untuk info lebih lanjut, kunjungi situs web Sony sini.

No comments:

Post a Comment