Monday, September 21, 2015

Harga Samsung Galaxy Grand Max

5 Harga HP Samsung 3 Jutaan
Telepon terbesar India, Sony Xperia C5 Ultra, sekarang tersedia di India dengan harga Rs 29.999 dengan pengecer pilih.UPDATE: Ponsel ini sekarang tersedia di eBay di Rs 28.500 tanpa Sony India garansi.

Harga Samsung Galaxy Grand Max
Ponsel ini cenderung menjadi lebih banyak tersedia menjelang akhir bulan, dan harga juga diharapkan untuk jatuh ke Rs 28.000 kisaran saat itu.C5 Ultra lebih besar dari semua lainnya ponsel baru saja diluncurkan di luar sana, termasuk Samsung Galaxy A8 (harga yang sama, 5,7 inci) dan OnePlus Dua (harga Rs 23.000, 5,5 inci).

Harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus
C5 Ultra dilengkapi dengan 1.7 GHz Octa-core prosesor MediaTek MTK6752 dengan LTE, RAM 2 GB dan 16 GB memori internal. Hal ini juga mendukung hingga 200 GB memori kartu MicroSD.Resolusi layar adalah FHD, sedangkan kapasitas baterai 2.93 Ah, yang harus memberikan hidup baterai rata-rata. Dengan kata lain, harus cukup untuk sekitar 4-4,5 jam penggunaan layar-on.

Harga Samsung Galaxy Tab 3 8.0
Xperia C5 Ultra memiliki 'bezel-less' desain. The bezels ukuran C5 Ultra kurang dari 1 mm (0,8 mm), membuat mereka terlihat seolah-olah mereka tidak ada. Bezel desain kurang adalah tantangan besar desain yang perusahaan telah berusaha untuk memecahkan selama bertahun-tahun."Kami membuat lebih besar tanpa semakin besar," kata Sony pada pengumuman resmi dari C5 Ultra.

Harga Samsung Galaxy Xcover 3
"Dengan Xperia C5 Ultra, kami telah berhasil sihir smartphone. Kami telah berhasil memaksimalkan tampilan tanpa menambahkan massal untuk ponsel Anda. Dengan bezel wafer-tipis, Xperia C5 Ultra hampir semua layar. Bersama-sama dengan bingkai aluminium yang dingin dan yang sedikit melengkung kembali, itu adalah smartphone yang terasa baik seperti yang terlihat. "

No comments:

Post a Comment