Monday, September 21, 2015

Harga Sony Xperia E3 Dual

Harga Sony Xperia E3 Dual
Kabarnya ditetapkan untuk unboxing pada tanggal 29 September, Google LG Nexus 5 2015 akan tussle dengan smartphone saingan yang dekat profil layar 5.2-inch dan satu yang mudah datang ke pikiran adalah berguna Sony Xperia Z5 Compact yang akan olahraga panel display 4,6 inci

Harga Sony Xperia E1
The Z5 Compact adalah yang terkecil dari terbaru flagships Sony Xperia, keseimbangan terdiri dari Z5 Premium dan Z5 Reguler, tapi terlepas dari ukuran mungil itu pasti dapat memberikan LG Nexus baru 5, juga dikenal sebagai Nexus 5X perjuangan yang menarik.

Harga Sony Xperia E1 Dual SIM
Bahkan, di showdown salah-salah seorang pun ada banyak daerah bahwa Z5 Compact akan muncul sebagai pemenang. Berikut adalah lima dari mereka:Membangun dan desain

Harga Sony Xperia C3
Sony membangun Z5 Compact menggunakan campuran logam dan kaca. Kaca tidak hanya mencakup panel depan tetapi juga piring kembali, khususnya di buram finish kaca. Berbingkai sekitar tepi perangkat adalah bahan logam yang hanya menyoroti perangkat kompak premium make.

Harga Sony Xperia C
Nexus 5X, di sisi lain, juga memiliki kaca di luar tapi masih menggunakan bahan yang pembuat perangkat andalannya mulai menghindari - plastik. Jadi ketika dua rival duduk berdampingan, para Z5 Compact akan mudah menonjol sebagai lebih baik handset semua lebih dengan tanda tangan Sony filosofi desain.

No comments:

Post a Comment