Sunday, September 27, 2015

Harga ZTE Axon Pro

Harga ZTE Axon Pro
Ini mulai terlihat seperti 2015 bisa menjadi tahun yang besar untuk tablet besar-disaring. Apple meluncurkan 12,9 inci iPad Pro. Samsung memiliki tablet 18,4 inci di jalan. Dan sekarang sepertinya ZTE bersiap-siap untuk bergabung dengan partai dengan tablet menampilkan layar 13,7 inci. Spesifikasi untuk tablet yang disebut ZTE A2016 muncul di situs GFXBench baru, melukis gambar tablet dengan 13,7 inci, 1920 x 1080 piksel, sebuah prosesor Qualcomm Snapdragon 810 octa-core, RAM 3GB, dan 32GB penyimpanan .

Harga ZTE Axon Lux
Sebagai PhoneArena menunjukkan, ZTE menggunakan nomor model A2015 untuk versi Cina dari smartphone ZTE Axon, yang menunjukkan A2016 juga bisa menjadi bagian dari merek Axon perangkat premium dengan harga mid-range. Sebelum Anda terlalu bersemangat, aku harus menunjukkan bahwa GFXBench kadang-kadang memiliki kebiasaan pelaporan ukuran layar tidak benar. Ada kemungkinan bahwa seseorang sedang menguji sebuah ponsel Axon dengan layar besar ketika mereka berlari tes. Tetapi mengingat bahwa tablet besar tampaknya semua kemarahan hari ini, itu mungkin bahwa ZTE bisa membangun sebuah model 13,7 inci.

Harga ZTE Boost MAX+
Setelah membuat debut di IFA awal bulan ini, ZTE Axon Elite sekarang tersedia untuk pembelian. eBay link yang tersedia untuk beberapa negara di Eropa, dan ada link global untuk sebagian besar di tempat lain di dunia, termasuk Amerika Serikat dan Kanada. Kedua negara telah memiliki Axon Pro serupa, dan Axon Elite tidak memiliki band yang diperlukan. ZTE Axon Elite adalah perangkat logam apik yang olahraga 5,5 inci layar full HD dengan Corning Gorilla Glass Antimicrobial (dimaksudkan untuk menjaga hal-hal yang kurang kotor). Dalam dikemas dengan prosesor Snapdragon 810, RAM 3GB, dan 32GB penyimpanan internal (bersama dengan slot microSD). Bagian belakang olahraga kamera 13MP. The Axon Elite mendukung tiga jenis keamanan biometrik, dengan pengguna dapat menggunakan mata mereka, sidik jari, atau suara.

No comments:

Post a Comment