Monday, September 21, 2015

Harga Oppo R1X

Harga LG Spirit
Membeli smartphone besar seperti ini bukan tanpa kompromi. Ini pokes keluar dari saku celana dan mencapai dari satu sisi layar untuk yang lain adalah peregangan. Lalu ada scanner jari, yang meskipun halus dan tepat, telah dikutuk ke lokasi tidak dapat diakses dekat di belakang smartphone. Pria enam kaki tinggi akan meringis ketika mereka mencoba untuk mencapai itu dan sering jatuh pendek.

Harga LG G Flex 2
Kelemahan lain di balik R7 Plus memiliki hubungannya dengan prosesor. Its Snapdragon 615 rumah dua CPU quad-core, satu operasi di 1.7GHz dan lain berjalan pada 1GHz, dengan bergantian smartphone antara kedua tergantung pada intensitas dari setiap tugas yang diberikan System-on-Chip.

Harga Oppo R1X
Adreno 405 GPU adalah komponen mid-tier lain, meskipun ada RAM yang cukup di 3GB, cukup penyimpanan internal 32GB dan di fleksibilitas menambahkan lebih dengan slot kartu microSD. Ini diakui kartu 64GB kami dengan mudah, meskipun konten mereka dengan penyimpanan on-board dapat menggunakannya untuk mengadakan SIM sekunder.

Harga Oppo Joy R1001
Menjalankan badai es tes benchmarking terbatas 3DMark ini kembali skor 8300, yang lebih besar dari standar R7 ini 7775, tetapi secara signifikan lebih rendah dari Note5 ini 24.638. Jangan tertipu oleh nomor yang berbeda karena hardware di R7 Ditambah tetap kompeten dan masih akan menangani tugas-tugas sehari-hari dengan ketenangan. Smartphone tidak melewatkan mengalahkan selama minggu kami pengujian, dan ini terlepas dari perangkat lunak Android yang memakai overlay berat Oppo ini.

Harga Oppo U3
Kedua baki SIM mendukung jaringan 4G di sebuah fitur yang membuktikan tepat bagi pengguna smartphone hemat. Smartphone dual-SIM dapat digunakan untuk menurunkan tagihan telepon atau dapat menghilangkan kebutuhan untuk membawa smartphone kedua untuk bekerja. Melakukan tes kecepatan dengan SIM Vodafone di kantor North Sydney kami dikembalikan kecepatan download maksimum 19.9Mbps dan kecepatan upload dari 29.8Mbps.

No comments:

Post a Comment