Sunday, September 27, 2015

Harga LG Class

Harga LG Class
Ini menyajikan beberapa rintangan ketika mengetik. Pertama, [Ctrl] tidak di kiri bawah. The [Fn] kunci. [Ins] dan [Del] yang berdesakan dalam kanan bawah oleh Spacebar. Tombol Shift kanan telah dipotong setengah dan berdesakan dalam sisi yang salah dari tombol panah. Backspace telah dipotong setengah; kunci FWD Ruang berguna menempati real estate ekstra.

Harga Asus Zenfone Zoom ZX551ML
Meskipun tombol merasa besar untuk mengetik pada, penempatan rata-out menyebalkan; aku butuh satu bulan hanya untuk beradaptasi dengan itu. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, keyboard tidak backlit, sehingga keberuntungan mencoba untuk menemukan penempatan jari yang benar untuk kunci aneh dalam gelap yang, sebagai traveler sering, sering.

Harga HTC One A9
Sebagai perbandingan, Surface Pro 3 Jenis Sampul tidak memiliki masalah penempatan kunci, sama kompak (jika tidak lebih), backlit - dan sukacita untuk mengetik. The LaVie Z cukup cepat untuk menangani beberapa pekerjaan kreatif tugas berat, namun tetap unfathomably ringan dan kompak. Desain sederhana - hampir utilitarian begitu. Pelabuhan dan tombol penempatan cerdas dan sederhana. LED touchscreen cerah dan fitur kaya warna. The LaVie Z tidak menggunakan keyboard US, yang membuat mengetik rumit dan sulit. Konfigurasi membingungkan keyboard diperparah oleh fakta bahwa tidak backlit baik.

Harga ZTE Axon Elite
Jika Anda berada di pasar untuk ultrabook touchscreen kinerja tinggi yang lebih ringan dari apa pun yang tersedia, tidak terlihat lagi dari LaVie Z. Its ekstra port USB 3.0 dan card reader SD berukuran penuh memberikan kaki di permukaan yang Pro 3, sementara masih tersisa lebih ringan dari hybrid Microsoft. Jangan salah: keyboard komputer pasti titik nyeri untuk perangkat. Namun, jika Anda bersedia untuk beradaptasi, daya komputasi yang LaVie Z dan ringan adalah kekuatan yang harus dipertimbangkan.

No comments:

Post a Comment