Monday, September 21, 2015

Harga Lenovo A369i

Harga Lenovo A390
Kekuatan dan volume tombol belakang-mount terus menyoroti LG arah desain yang unik dalam hal ini. Kelas ini memiliki tubuh logam dengan kamera 8MP di bagian depan yang menggunakan sensor yang sama dengan LG G4, dan speaker 1W terletak di sebelah sensor kamera di bagian belakang. Spesifikasi termasuk layar 720p 5-inci, Snapdragon 410 SoC, RAM 2GB, memori internal 16GB dengan slot microSD yang dapat menampung kartu hingga 2TB, 13MP kamera di belakang, LTE, NFC, Bluetooth 4.1 dan baterai 2,050mAh yang. Android 5.1 Lollipop menjalankan acara di sisi perangkat lunak hal.

Harga Lenovo A369i
Seperti yang sekarang, tidak jelas apakah LG akan membawa telepon ke pasar lain, tapi kami akan memberitahu Anda jika produsen memutuskan untuk melakukannya. Setiap pengambil untuk LG Kelas jika tersedia di negara Anda?

Harga Lenovo A318T
LG telah mulai menggoda peluncuran smartphone misterius untuk 21 September baru-baru. Perusahaan ini bahkan telah berbagi gambar parsial dari perangkat beberapa hari yang lalu, dan itu juga menegaskan bahwa smartphone ini akan diluncurkan di Korea saja. Nah, hari ini adalah 21 September dan LG telah meluncurkan smartphone baru mereka. Ternyata, LG Class adalah smartphone mid-range, bukan perangkat high-end beberapa orang berharap itu akan. Bagaimanapun, mari kita lihat apa handset ini yang ditawarkan, akan kita.

Harga Lenovo A269i
LG Kelas olahraga 5-inch 720 (1280 x 720) IPS display bersama dengan 2GB LPDDR3 RAM dan 16GB penyimpanan internal diupgrade (diupgrade sampai 2TB kekalahan melalui kartu microSD). Perangkat ini didukung oleh Qualcomm Snapdragon 410 64-bit quad-core SoC berjalan pada 1.2GHz bersama dengan GPU Adreno 306 untuk grafis. Penembak 13-megapixel tersedia di bagian belakang smartphone ini, dan kamera 8 megapiksel dapat ditemukan di depan. The 2,050mAh battery tersedia di dalam, dan smartphone ini akan kapal dengan 4G LTE dukungan konektivitas. Andriod Lollipop datang pra-instal pada smartphone ini, sementara perangkat berukuran 142 x 71,8 x 7.4mm, dan berat 147 gram.

Harga LG Optimus L7 II Dual P715
Hal ini juga layak disebutkan bahwa smartphone ini dibuat dari logam, dan bahwa ia memiliki 2.5D kaca melengkung di atas layar. Tombol-tombol fisik yang terletak di bagian belakang perangkat, yang benar-benar normal (dan diharapkan) untuk perangkat LG. Speaker telepon diletakkan di sebelah sensor kamera, yang tampaknya agak aneh, tapi di sana Anda memilikinya. Speaker itu, yang dapat Anda lihat dalam gambar di bawah, sebenarnya cukup kuat, ia memiliki 1W (watt) output, dan LG juga mengatakan bahwa hal itu menghasilkan 'suara yang jelas'. Perangkat ini juga dilengkapi dengan segala macam fitur perangkat lunak sebagai bagian dari LG penawaran software. Anda akan mendapatkan sejumlah fitur kamera misalnya, seperti Beauty Shot, Gesture Interval Shot, dll

No comments:

Post a Comment