Monday, September 21, 2015

Harga Oppo YoYo

Harga Oppo YoYo R2001
Simetris terletak di depan adalah kamera 8-megapiksel resolusi tinggi. Fans dari selfie akan menikmati itu karena menangkap foto cocok untuk orang-orang seperti Facebook, Twitter dan Instagram. Mereka dapat dilihat pada layar yang murah hati dari notebook 13-inci dengan nyaman, menunjukkan tanda-tanda sedikit noise gambar dan detail yang di atas par.

Harga Oppo Find Piano R8113
Sebuah foto 8-megapiksel yang diambil dengan kamera depan Lalu ada kamera belakang, penembak 13-megapixel bantalan sidik jari Sony, dengan f-nya / 2.2 aperture dan kemampuan untuk merekam video dalam definisi tinggi Ultra. Oppo telah bermitra dengan sistem laser autofocus sehingga foto dapat ditangkap dalam waktu 0,3 detik, dan seperti P8 Huawei, ia memiliki subpixel putih ditambahkan untuk meningkatkan fotografi cahaya rendah. Hasil cenderung di R7 Plus mendukung.

Harga Oppo A31
Terjadi atas pemandangan menakjubkan, dibedakan dengan warna-warna berani dan rincian dipesan lebih dahulu, dan itu akan dijadikan tempat peringatan di semua kemuliaan. Kekuatan kamera termasuk gamut warna yang lebar, gradasi tonal halus dan modus bidikan panorama halus.

Harga Oppo R1C
Tumit Achilles kamera adalah rentang dinamis karena perjuangan untuk menjaga adegan kontras tinggi dalam fokus. Sebuah subjek yang cerah akan baik dicuci keluar, atau gelap akan dirampok detail halus. Kompromi ini diimbangi oleh R7 Plus harga, yang pada $ 599 adalah jauh lebih murah daripada Samsung Galaxy Note5 dan Apple iPhone 6s Plus.

Harga Oppo N1
Selanjutnya membenarkan jejak besar telepon adalah dimasukkannya milliamp jam baterai 4100. R7 Plus adalah phablet - hibrida smartphone-tablet - dan baterai jelas berasal dari warisan tablet; itu lebih besar dari baterai yang ditemukan di Nexus 7 tablet Google. Kopling panel AMOLED ekonomis dengan ini hasil baterai besar di sesi pengisian lebih sedikit. Minggu kami pengujian kembali baterai yang rata-rata 33 jam - dan itu dengan semua mode hemat daya dinonaktifkan. Sebagai perbandingan, baterai 3000 milliamp-jam di Xiaomi Mi Catatan rata-rata 22 jam per charge.

No comments:

Post a Comment