Monday, September 21, 2015

Harga Smartfren Andromax C3

Harga Smartfren Andromax C3
"Aku hanya upgrade komputer saya (ASUS TP500L) dari Windows 8.1 ke Windows 10. Entah dari mana, kesalahan Blue Screen terus terjadi, meskipun komputer saya tidak berada di bawah beban berat (saya pikir). Saya tidak punya kesalahan ini, ketika itu Windows 8, tapi sekarang itu Windows 10, itu terjadi sekali dalam setiap 2 atau 3 hari atau lebih. Apa yang bisa saya lakukan untuk mencegah kesalahan ini terjadi? "Jelas salah satu pengguna.

Harga Smartfren Andromax C2s
Namun, ada harapan masalah ini bisa diperbaiki. Poster lain, yang mengaku ia mendapat berhubungan dengan Microsoft untuk meminta informasi tentang kesalahan ini, kata dia dianjurkan untuk memperbarui driver pada perangkat ASUS nya karena ini mungkin bersalah untuk masalah berpengalaman.

Harga Smartfren Andromax G2 Qwerty
Memang, ASUS telah diperbarui beberapa driver untuk Windows 10, sehingga mungkin ide yang baik untuk menginstal versi baru pada perangkat Anda untuk setidaknya memastikan bahwa mereka bukan penyebab BSODs bahwa Anda mendapatkan di komputer Anda.

Harga New Smartfren Andromax G
Anda dianjurkan untuk menghindari driver secara otomatis melalui Windows Update dan menginstalnya secara manual pada Windows Anda 10 dengan men-download ATKPackage dan software Touchpad (yang terakhir ini tidak sepenuhnya kompatibel dengan OS baru, tetapi tampaknya bekerja OK pula).

Harga Smartfren Andromax C
Sementara Intel Z97 papan masih dalam pasokan, Z170 dengan cepat mengambil alih sebagai produsen motherboard utama jalan atas persediaan mereka. Battlegrounds utama membentuk dan satu sengit diperebutkan adalah estetika. Pencahayaan, heatsink besar mencolok, kain kafan dan PCI-E slot yang mencakup semua pada menu dan baru Asus Hero bersaing untuk tempat teratas juga sebagai kisaran ROG pernah gambar-sadar terlihat untuk meningkatkan fitur yang ditetapkan di daerah lain.

No comments:

Post a Comment