Monday, September 21, 2015

Harga LG Nexus 4

Harga LG Optimus L3 II Dual E435
Hari lain kami melaporkan bahwa berkat teaser dari LG, ia menyarankan bahwa mereka memiliki telepon baru dalam karya-karya. Rumor berikutnya mengungkapkan bahwa itu akan menjadi LG Class, dan sekarang telah resmi diumumkan. Aman untuk mengatakan karena pengumuman di Korea Selatan, ada kesempatan baik kita tidak akan melihatnya di Amerika Serikat, tapi siapa yang tahu?

Harga LG Optimus L3 II E425
Melihat spesifikasi, itu bukan telepon sangat mengesankan. Ini akan menampilkan layar HD 5 inci. Di bawah tenda, chipset Qualcomm Snapdragon 410 dapat ditemukan bersama dengan 2GB RAM, 16GB penyimpanan diperluas melalui microSD, dan kamera menghadap ke belakang 13MP. Hal ini juga akan mendukung konektivitas LTE, Bluetooth, NFC, dan akan datang kemasan baterai 2,050mAh.

Harga LG Nexus 4 E960
Hal ini juga akan datang dengan Android 5.1 Lollipop terinstal, sehingga pada pengguna paling tidak akan memiliki versi semi-terbaru Android diinstal pada ponsel mereka. Adapun harga, kami rasa itu tidak mengherankan baik bahwa ia memiliki harga yang relatif terjangkau dari $ 340 (ini adalah setelah konversi dari harga dari ₩ 399.300).

Harga LG Optimus L3 E400
Ini akan dirilis pada SK Telecom, LG U +, dan KT dan akan tersedia di Gold, Silver, Biru Kembali, dan model putih diharapkan akan dirilis di kemudian hari.

Harga LG Optimus L7 P705
Perusahaan asal Korea Selatan, LG telah meluncurkan smartphone mid-range bernama LG Class. Logam penuh bertubuh smartphone telah diluncurkan di Korea pada SKW 399.300 (won Korea Selatan), sekitar Rs 22.500. Ini akan dijual di Korea mulai hari ini (September 21) dan secara resmi terdaftar di website LG Korea.

No comments:

Post a Comment