Monday, September 21, 2015

Harga Smartfren Andromax U3

Harga Smartfren Andromax U3
Seperti yang kita lihat dengan Gene itu, papan ROG baru olahraga skema warna yang sedikit berbeda dengan rekan-rekan Z97 mereka, dengan tema abu-abu dan hitam dengan percikan merah. Ada kain kafan plastik besar yang mengelilingi I / O panel juga; itu menghidupkan PCB meskipun hal itu terlihat dan merasa norak sedikit dari beberapa sudut.

Harga Smartfren Andromax Semua Tipe
Untungnya, setelah papan dinyalakan, ada banyak lebih pizazz di acara dengan RGB pencahayaan modul penuh di bawah heatsink PCH dan banyak lampu lain selain. Ini merupakan langkah yang menarik untuk Asus seperti mencoba untuk memungkinkan papan untuk menjadi disesuaikan dengan skema warna sistem Anda sendiri, meskipun ada ruang untuk perbaikan.

Harga Smartfren Andromax U2
Misalnya, ada banyak rincian merah lainnya pada PCB jadi jika Anda lebih memilih skema warna hitam dan biru atau hitam dan kuning, ini akan tetap keluar. Jelas tujuan di sini harus untuk semua rincian warna menjadi disesuaikan, baik dengan pencahayaan atau removable decals - bukan hanya satu LED, tetapi tidak berarti Hero adalah salah satu motherboard paling disesuaikan kita lihat dalam hal ini.

Harga Smartfren Andromax i3S
£ 170 tidak terdengar banyak untuk apa adalah salah satu dari lebih penawaran anggaran-sadar Asus di kisaran ROG, tapi sama pendahulunya biaya hanya £ 5 kurang pada saat peluncuran tahun lalu, dan Z170 papan biasanya lebih mahal daripada rekan-rekan mereka Z97. Namun, Ranger akan bernilai melihat jika Anda ingin menyimpan beberapa catatan dan tidak sibuk tentang pencahayaan dll

Harga Smartfren Andromax i3
Dalam hal spesifikasi baku. Pahlawan berdiri baik terhadap para pesaingnya. Ada tiga slot 1x PCI-E, dengan satu terletak di atas 16x slot PCI-E primer dan dengan demikian selalu dapat diakses. Ada tiga yang terakhir secara total, dengan setup GPU dua arah khas mendapatkan x8 / x8 konfigurasi jalur milik dua slot abu-abu, yang dua spasi untuk membantu kartu berpendingin udara. Beberapa dari Hero pesaing olahraga dua M.2 port, sedangkan pahlawan itu sendiri hanya memiliki satu. Ini adalah kelemahan dalam dua cara - pertama Anda tidak dapat RAID dua M.2 SSD - sesuatu yang mungkin dengan sistem Intel Z170, tetapi juga salah satu slot kemungkinan akan masih dapat diakses jika Anda memilih untuk dua arah pengaturan GPU.

No comments:

Post a Comment