Monday, September 21, 2015

Harga Asus Zenfone C

Harga Asus Zenfone C ZC451
Kami berhasil sampai ke Boston hari terlambat karena trek banjir di Nebraska. Beberapa penumpang menggerutu tentang hal ini, tapi aku agak senang memiliki satu hari ekstra di kereta. Aku bertemu bibi saya di Boston, dan setelah cepat delapan jam tidur, kami mulai kami sepuluh jam perjalanan ke Halifax.

Harga Asus Zenfone 2 ZE500CL
Ketika kami semakin dekat dan waktu kedatangan kami menjadi lebih konkret, saya menggunakan Tide aplikasi global untuk mengantisipasi kondisi berperahu. Mendapatkan ke pulau pada saat pasang sangat mudah, tetapi bisa menjadi suatu tantangan surut. Kami tiba di sana di suatu tempat di tengah-tengah, yang berarti bahwa kita harus mendorong perahu 600-pon kami lebih dari 30 kaki dari batu atau lebih untuk mendapatkan ke dalam air.

Harga Asus Zenfone 4S
Dalam proses mendapatkan perahu di dalam air, dan kemudian menariknya kembali keluar, Anda pasti mendapatkan sedikit basah. Sebelumnya perjalanan telah tampaknya sering bertepatan dengan badai, yang mendapatkan kita sangat basah. Itu adalah bagian dari alasan saya sebelumnya telah memilih Xperia Z Ultra. Meskipun upaya terbaik saya, G4 melakukan mengambil cipratan air asin di sana-sini, dan mereka tampaknya tidak mempengaruhi itu. Saya berharap bahwa itu tahan air, meskipun. Itu mungkin keinginan fitur terbesar saya pada setiap ponsel modern.

Harga Asus Zenfone 6 A600CG
Ketika kita membeli pulau, kami benar-benar senang untuk menemukan bahwa itu memiliki layanan seluler baik di atasnya. T-Mobile memungkinkan roaming gratis di luar negeri, jadi saya sudah terbiasa untuk dapat menggunakan ponsel saya sepanjang waktu. Perjalanan ini tidak terkecuali, tapi saya melihat bahwa itu penerimaan jauh lebih baik dari perjalanan sebelumnya. Saya tidak yakin jika G4 memiliki antena yang lebih baik atau radio, atau jika menara baru sudah naik di dekatnya.

Harga Asus Zenfone 5
Kami memiliki lampu di pulau itu, tetapi tampaknya seolah-olah ponsel selalu dekat di tangan. Hal terbaik tentang dual-flash yang baru adalah bahwa hal itu membuat untuk senter yang sangat terang. Saya dulu selalu pak bagus senter LED kompak di tas saya, tapi dengan cahaya terang ini, saya tidak perlu lagi.

No comments:

Post a Comment